"Yang kita kejar aja belum tentu milik kita apalagi yang mencintai secara diam-diam"
___________Pertengkaran Alya dan Dika sedikit membuat Bayu mengingat sebuah kenangan.
Kenangan dan bayangan Alya yang culun memakai seragam SMP itu selalu hadir di kepala nya, memanggil nama nya, senyum nya dan itu membuat Bayu sedikit tau siapa Alya sebenar nya.
Bayu pun bangkit dari duduk nya dan dia pun berjalan ke arah lemari pakaian yang di kamar nya, Semoga aja terselip sebuah Bukti yang mengatakan Siapa Alya dan Dika sebenar nya di hidup Bayu.
Foto, sebuah Foto jatuh kebawah kaki Bayu. Bayu memandang Foto itu lalu dia berjongkok dan mengambil Foto itu.
Dengan cepat Bayu membalikan Foto itu dan gambar dalam Foto itu membuat Bayu terdiam.
Bayu dan Alya yang ada di dalam Foto itu dengan Alya yang culun dan Cupu itu tersenyum manis di gendongan Bayu, terdapat sebuah Tulisan yang sangat rapih di Atas Foto itu
Alya dan Bayu.
Bayu membaca tulisan itu dan seketika kepala nya pusing membuat Bayu pun berjalan mundur dengan memegang rambut nya, seketika kaki nya melemas dan membuat Bayu Terjatuh dengan bingkai Foto di tangan nya
"Alya" Gumam nya sebelum kegelapan melanda penglihatan Bayu
••••••••••••
Sementara di sisi lain Alya sedang berada di kamar nya,tapi entah kenapa Hati nya tidak tenang
Dan di otak nya sekarang hanya ada nama seseorang.
Dan seseorang itu adalah Bayu. Alya pun berjalan ke arah jendela kamar nya sambil memegang sebuah Foto.
"Bintang kamu tau apa yang sekarang terjadi kepada Bayu? " Gumam Alya sambil menatap ke atas langit dan memeluk Bingkai Foto itu .
"Alya"
Mata nya terbuka sempurna bersamaan dengan Angin yang berhembus, telinga nya mendengar seseorang memanggil nama Dia.
Alya pun menatap Foto itu dengan sadu. "Maafin Alya yah Bayu, kalau saja dulu Al lebih peka sama perasaan Bayu" Alya mengusap Gambar Bayu yang sedang menggendong nya dan membuat Air mata nya jatuh begitu saja.
"Mungkin ini nggak akan terjadi, dan mungkin Bayu masih ingat sama Al . Andai Al bisa memutar kembali waktu pasti Al nggak akan membiarkan peristiwa itu terjadi! " Lanjut nya sambil menghapus air mata nya. Sungguh dada nya sesak saat memeluk Bingkai Foto itu
"Jangan terlalu sedih dengan masa lalu! " Dengan Cepat Alya menghapus air Mata nya dan membalikan badan nya dengan tangan yang menyembunyikan bingkai Foto itu di belakang tubuh nya.
"Nggak usah sok perduli dan sok tau tentang masa lalu gue! " Ketus Alya sambil menatap Kevin dengan dingin ."Gue nggak sok perduli emang gue tau masa lalu lu gimana dong? "Tanya Kevin membuat Alya diam dan hanya menatap Kevin kesal.
"Gue emang nggak perduli sama lu tapi gue tau semua masa lalu lu "
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am the antagonist (SELESAI)
Teen FictionTAHAP REVISI 🄵🄾🄻🄻🄾🅆 🄳🅄🄻🅄 🅂🄴🄱🄴🄻🅄🄼 🄳🄸 🄱🄰🄲🄰! 🄳🄰🄽 🄹🄰🄽🄶🄰🄽 🄻🅄🄿🄰 🄺🄰🅂🄸🄷 🅅🄾🅃🄴 🅂🄰🄼🄰 🄺🄾🄼🄴🄽 🄽🅈🄰 🄳🄰🄽 🄹🅄🄶🄰 🅂🄷🄴🅁🄴 🄲🄴🅁🄸🅃🄰 🄸🄽🄸 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 Maaf j...