"Aku hanya ingin berteman sama kalian ? Apa salah? "
•••••••
"ALYAAA"
Panggil seoarang gadis cantik itu membuat Menoleh dan menatap nya datar, gadis itu tersenyum kepada Alya dengan sangat manis.
"Apa? "
"Kamu inget aku nggak? " Tanya Gadis itu sambil membernarkan rambut nya yang sedikit berantakan.
Alya hanya menggelkan kepala nya lalu dia pergi membelakangi cewek itu
"Aku Gadis yang nolongin kamu waktu itu terus kita ke taman lalu kita makan Ice cream rasa coklat kamu inget? "
"Caca? " Tanya Alya dan di balas anggukan oleh Gadis yang bernama Caca itu, Caca berjalan ke arah Alya lalu memeluk nya dengan erat.
"Aku masuk sekolah ini juga karena kamu! " Ujar sambil memeluk Alya, Alya yang di peluk seperti itu pun merasa tidak nyaman dengan perlahan dia melepaskan pelukan nya.
"Lu murid baru? " Tanya Alya yang di balas anggukan dari Caca yang sibuk menatap wajah Alya,
"Kenapa baru datang? " Tanya Alya dan membuat senyuman itu luntur, ya Caca baru masuk ke sekolah saat jam istirahat pertama.
"Hmm a....... Anu itu tadi ada urusan keluarga! " Jawab alabil Caca, Sebenar nya Caca tadi di rumah pingsan dan mimisan dan itu membuat dia di bawa kerumah sakit, Awal nya ibu nya tidak mengizinkan anak nya untuk tidak sekolah tapi ya Caca gadis keras kepala .
"Hm yaudah " Ujar nya lalu pergi dan di ikuti oleh Caca dari belakang.
|•|•|•|•|•|•|
Ya, Caca sekelas bersama Alya karena ibu Caca yang meminta nya agar anak nya itu sekelas dengan Alya.
"Siapa dia Al? "
"Hai aku Caca Marcella! " Bukan Alya yang menjawab nya tapi Caca yang menjawab pertanyaan dari Bayu.
Derren hanya diam saja sambil memperhatikan Caca
"Kata nya sekarang jamkos ke kantin yuk!? "
"Ayuk " Jawab Alya dan Derren bersamaan sedangkan Caca hanya mendiam dan menundukan kepala nya
"Lu mau ikut? " Tanya Alya kepada Caca yang menundukan kepala nya.
"Ak_"
"Jangan di ajak lah bukan siapa-siapa juga! " Ucapan Derren membuat Caca langsung menundukan kepala nya.
"Derren! " Tegur Alya kepada Derren dan Derren hanya melirik ke arah Alya
"Ouh iya aku nggak ikut aja lagian aku harus keperpustakaan! " Ucap Caca sambil tersenyum kiku,
"Nah denger sendiri kan adik manis? "
"Iya "
"Kalau gitu kita duluan ke kantin kalau lu mau susul aja di kantin! "
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am the antagonist (SELESAI)
Teen FictionTAHAP REVISI 🄵🄾🄻🄻🄾🅆 🄳🅄🄻🅄 🅂🄴🄱🄴🄻🅄🄼 🄳🄸 🄱🄰🄲🄰! 🄳🄰🄽 🄹🄰🄽🄶🄰🄽 🄻🅄🄿🄰 🄺🄰🅂🄸🄷 🅅🄾🅃🄴 🅂🄰🄼🄰 🄺🄾🄼🄴🄽 🄽🅈🄰 🄳🄰🄽 🄹🅄🄶🄰 🅂🄷🄴🅁🄴 🄲🄴🅁🄸🅃🄰 🄸🄽🄸 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 Maaf j...