22

3.6K 320 2
                                    

"Aku memang buta tapi telinga aku masih mendengar! "

°°°°°°°°

Kalian bosan nggak dengan cerita ini?

Semoga aja nggak bosan ya hehe.
Dan ya makasih ya buat yang sudah baca cerita ini dan selalu kasih vote sama comment nya.

Selamat membaca ayang ayang kuh

°°°°°°

Matahari sudah menerangi bumi, tapi tidak untuk Alya dewinanti,
Kini Alya sudah siap dengan seragam sekolah nya.

"Siang atau malam sama saja, sama-sama gelap nggak ada cahaya nya! "
Gumam nya sambil berjalan keluar Kamar nya dengan di bantu tongkat yang di pegang nya itu.

Saat sampai di ruang makan, semua mata tertuju apa Alya.

"Ada apa? " Tanya Alya yang merasa di tatap oleh semua nya itu
Memang, Alya buta tapi feeling nya dapat merasakan kalau sekarang diri nya sedang di tatap.

"Kalau masih mimpi mendingan sekarang kamu bangun deh! " Ujar Zyan sambil terkekeh sinis.

"Emang nya kenapa? "

"Ya kamu tuh buta mana mungkin bisa ikut pelajaran! "

"Hahahahaha kamu lucu sekali Zyan!!"

Zyan yang melihat Alya tertawa pun mengkerutkan kening nya

"Kenapa kamu tertawa? Saya bener! "

"Emang benar saya Buta tapi telinga  saya masih berfungsi untuk mendengarkan materi yang guru berikan ! " Ucap nya dengan wajah sangat datar.

Amira yang melihat muka suami nya yang memerah pun langsung menarik seragam Kevin yang berada di samping nya.

Kevin pun menoleh sambil mengangkat alis nya
"Ajak Alya ke sekolah! " Ucap nya dengan pelan tapi masih di dengar oleh Kevin.

Kevin pun langsung menganggukan  kepala nya.

"Kuran_"

"Alya ayo berangkat bareng gue!? " Dengan cepat Kevin memotong ucapan Zyan.

Lalu dia menarik tangan Alya dengan pelan dan membawa nya ke luar Rumah.

"DASAR ANAK KURANG AJAR! " Teriakan Zyan sampai di luar rumah

"Ayo masuk! " Kata Kevin sambil menuntun Alya masuk kedalam Mobil nya.

"Maafin papa! "

"Kagak ada kata maaf kalau sikap dia belum berubah! " Jawab Alya sambil menatap ke depan.

"Tapi sebenar nya juga papa sayang sama kamu!"

"Sayangnya gue sempurna! " Kata Alya, Kevin yang mendengar nya pun langsung menoleh ke arah Alya.

Dan perjalanan mereka di selimuti dengan suasana hening.

•••••••

I'am the antagonist (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang