"Semoga ini menjadi jalan yang terbaik buat aku dan kamu! "
°°°°°
Setelah pulang dari sekolah Alya tidak langsung pulang melainkan dia berjalan di sisi jalan Raya.
Alya berjalan dengan tongkat yang di gunakan dan menggunakan Baju seragam sekolah nya.
Bruk
Alya hampir saya terjatuh karena tersenggol okeh orang yang lewat dan untung nya ada yang menarik tangan Alya dan membuat Alya tidak terjatuh.
"Kamu nggak papa? "
"Gue nggak papa! "
"Syukur deh " Ujar orang yang menyelamatkan Alya sambil menepuk pelan bahu Alya.
"Lu siapa? " Tanya Alya kepada orang itu,
"Aku Caca Marcella! "Kata Orang yang bernama Caca itu sambil mengeluran tangan nya untuk berjabat tangan.
Alya yang sedang berusaha mencari tangan Caca itu tidak bisa menemukan nya.
Caca terkekeh lalu dia mengambil tangan Alya dan memasangkan nya dengan tangan nya untuk berjabat tangan.
Alya pun tersenyum
" Gue Alya dewinanti! " Ujar nya.Caca pun tersenyum saat mengetahui nama cewek itu.
"Mau ikut sama aku!? "
Alya yang mendengar ajakan dari Caca pun menjadi bingung karna ia takut jika Caca ada berniat jahat kepada nya.
"Aku bukan orang jahat kok! " Kata Caca untuk meyakinkan Alya.
"Udah ayo jangan kebanyakan mikir!" Ujar nya sambil menarik tangan Alya.
Tapi kaki Alya enggan untuk melangkahkan nya
"Ada apa lagi Alya? ""Gue takut ngerepotin kamu! "
Caca yang mendengar nya oun terkekeh geli
"Kamu tenang aja kamu nggak ngerepotin aku kok!"
Alya yang mendengar nya pun langsung menganggukan kepala nya.Caca yang melihat nya pun tersenyum bahagia.
"Tapi kamu harus pake sesuatu dulu!"
"Apa itu? "
Caca pun langsung mengeluarkan sesuatu dari tas nya. Setelah mendapatkan yang dia cari Caca pun langsung memakaikan nya di mata Alya.
"Nah kamu kalau pake kaca mata hitam kamu makin cantik deh! "
Ya Caca mengambil kaca mata hitam dan memasangkan nya kepada Alya."Makasih ya? "
"Nggak perlu makasih!, yaudah ayo! "
Caca oun langsung memegang tangan Alya dan membantu nya jalan.Setelah beberapa menit akhir nya mereka berdua sudah sampai di sebuah taman yang indah.
Caca pun mengajak Alya untuk duduk di sebuah kursi taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am the antagonist (SELESAI)
Teen FictionTAHAP REVISI 🄵🄾🄻🄻🄾🅆 🄳🅄🄻🅄 🅂🄴🄱🄴🄻🅄🄼 🄳🄸 🄱🄰🄲🄰! 🄳🄰🄽 🄹🄰🄽🄶🄰🄽 🄻🅄🄿🄰 🄺🄰🅂🄸🄷 🅅🄾🅃🄴 🅂🄰🄼🄰 🄺🄾🄼🄴🄽 🄽🅈🄰 🄳🄰🄽 🄹🅄🄶🄰 🅂🄷🄴🅁🄴 🄲🄴🅁🄸🅃🄰 🄸🄽🄸 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 Maaf j...