"Mungkin kisah cinta kita tidak di persatukan di dunia ini tapi kisah cinta kita di persatukan di sebuah alam yang hanya kita berdua saja"
"Setidaknya aku mati, mata ku masih bisa terbuka meski itu di tubuh orang lain "
°°°°
Di sebuah danau yang sangat indah seorang perempuan sedang duduk di sebuah rumput yang berwarna hijau.
"Vinya "
Panggil seseorang dari belakang gadis yang bernama Vinya itu.
"Delon" Gumam nya sambil melihat Delon yang berjalan ke arah nya dan duduk di samping nya.
"Aku suka tempat ini Lon! " Kata Vinya sambil menatap ke arah Danau.
"Aku juga suka "
"Aku boleh tinggal di sini? "
"Boleh tapi kamu harus donorkan mata kamu untuk seseorang ! "
"Siapa? "
"Alya "
"Alya" Gumam Vinya saat mendengar nama Alya.
"Sekarang kamu pergi dari sini, kalau sudah aku tunggu kamu di sini dan kita akan hidup bahagia di sini! "
Vinya yang mendengar nya pun langsung menganggukan kepala nya
"Sekarang kamu masuk ke dalam cahaya itu! ""Ta_"
"Kamu ikutin saja apa kata aku! "
"Iya " Ujar Vinya lalu dia bangkit dari duduk nya dan berjalan ke arah Cahaya yang terang itu.
°°°°°°°°
"Alya "
"Alya "
"Alya "
"Dokter pasien mulai sadar! " Teriakan Suster yang melihat Vinya menyebutkan nama 'Alya ' , dokter pun masuk ke dalam ruangan dan langsung memeriksa Vinya.
"D...... Do...... Dokter b..... Bagaimana kead.. Keadaan D........ Delon? " Tanya Vinya dengan terbata -bata.
"Mohon maaf pasien yang bernama Delon sudah meninggal di tempat kejadian "
Deg
Hancur, iya hancur yang sekarang Vinya rasakan dan apa mungkin mimpi itu pertanda dari Delon.
Air mata nya menetes, menangis tampa suara itu sangat menyakitkan.
"Tee..... Terus bagaimana ke... Keadaan ka..... Kan.... Kandungan Sa..... Saya dok? "
Dokter itu pun menghelan napas nya, ia merasa kasihan dengan Gadis ini.
"Kandungan kamu juga tidak bisa di selamatkan! "
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am the antagonist (SELESAI)
Teen FictionTAHAP REVISI 🄵🄾🄻🄻🄾🅆 🄳🅄🄻🅄 🅂🄴🄱🄴🄻🅄🄼 🄳🄸 🄱🄰🄲🄰! 🄳🄰🄽 🄹🄰🄽🄶🄰🄽 🄻🅄🄿🄰 🄺🄰🅂🄸🄷 🅅🄾🅃🄴 🅂🄰🄼🄰 🄺🄾🄼🄴🄽 🄽🅈🄰 🄳🄰🄽 🄹🅄🄶🄰 🅂🄷🄴🅁🄴 🄲🄴🅁🄸🅃🄰 🄸🄽🄸 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 Maaf j...