"Akhir nya setelah sekian lama separah jiwa abang udah kembali "
•••••••
Tok tok tok
Ambay yang sedang meminum pun langsung menaruh gelas nya dan berjalan ke arah Pintu
Tok tok tok
"IYAH BENTAR! " Teriak Ambay dan langsung membuka pintu, seketika tubuh nya menegang dan wajah nya sedikit terkejut.
"Hai Ambay"
Lamunan Ambay langsung terhentikan saat perempuan yang sedang menggandeng tangan laki-laki di sisi nya itu.
"Eh iyh Caca "
Ya mereka adalah Derren dan Caca, Derren memasang wajah datar nya dengan menatap Ambay.
"Silahkan masuk!" Caca dan Derren pun langsung masuk
"Mau minum apa? "
"Nggak usah! "
"Ouh Iyah " Ujar Ambay dan langsung duduk, Ambay menatap Caca dan Derren bergantian.
"K.....kalian kapan sampai Indonesia?"
"Baru aja, Kami langsung kesini! "
"Gi_"
"Abang Maaf Rara lama ! "
Ucapan Seorang Gadis Remaja yang masuk kedalam Rumah dan membuat Ambay langsung menoleh.
"Dia siapa? Kok mirip dengan Navis? "
"Dia Naura, kembaran Navis! "
Ambay pun tersenyum kepada Naura dengan sangat manis.
"Naura kenalin nama Aku Ambay!? ""Hai tante, kenalin juga nama aku Naura! "
Ambay sedikit tidak suka karena Naura memanggilnya 'tante'."Rara kamu duduk dulu! "
"Nggak bang, Rara mau ke abang Navis. Bolehkan tante? " Ujar Naura sambil melirik ke arah Ambay.
"Boleh dong, Kamu naik aja ke atas nanti ada pintu waru abu itu kamar abang kamu! "
Naura tersenyum lalu dia berlari ke arah tangga dan menaiki nya, saat sudah sampai di atas Naura melihat pintu berwarna Abu.
Tanpa mengetuk Naura langsung masuk kedalam Kamar tersebut.Gelap, itu lah yang Naura lihat sekarang, Naura pun langsung menyala lampu dan seketika dia tersenyum saat nata Cantik nya itu melihat sekarang Laki-laki sedang tertidur dengan sangat nyenyak.
Naura pun melangkah kan kaki nya mendekat ke arah Laki-laki itu tertidur, Naura duduk di sisi ranjang dengan wajah yang mengamati wajah yang terlihat sangat mirip dengan nya itu.
Huhfffff
Naura pun meniup-niup wajah Navis, Navis yang merasa ada yang meniup wajah nya seketika membuka mata nya.
Naura terkekeh saat melihat mata Navis terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am the antagonist (SELESAI)
Teen FictionTAHAP REVISI 🄵🄾🄻🄻🄾🅆 🄳🅄🄻🅄 🅂🄴🄱🄴🄻🅄🄼 🄳🄸 🄱🄰🄲🄰! 🄳🄰🄽 🄹🄰🄽🄶🄰🄽 🄻🅄🄿🄰 🄺🄰🅂🄸🄷 🅅🄾🅃🄴 🅂🄰🄼🄰 🄺🄾🄼🄴🄽 🄽🅈🄰 🄳🄰🄽 🄹🅄🄶🄰 🅂🄷🄴🅁🄴 🄲🄴🅁🄸🅃🄰 🄸🄽🄸 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 Maaf j...