30.

3.4K 281 6
                                    

"Gue gak mau merubah setatus kita! "

•••••

Pagi ini Bayu sedang menatap pantulan dirinya di sebuah Cermin.

"Ekmmm "

" Kamu tau kan kalau aku sudah cinta sama kamu dari awal masuk sekolah dan kamu tau nggak rasa ini tuh nggak bisa di hilangkan meski aku udah coba! " Ujar nya sambil menggenggam bunga mawar di depan Cermin.

"Yaelah jangan pake Aku__kamu kaya gimana gitu kesan nya ! "

"Okay kita ula_"

"DENN AYO BURUAN SARAPAN NANTI DEN BAYU TERLAMBAT MASUK SEKOLAH NYA! " teruskan bibi Sutri pembantu di rumah Bayu.

"Yaelah si bibi ganggu orang oeraktek buat nembak aja!" Gumam nya.

"Eh tapi kok gue kaya mau praktek ijab kobul aja gila gue gila nih beneran! " Ujar nya sambil mengambil tas nya.

••••

Pagi ini Alya berangkat sekolah berjalan kaki karena kedua abang nya itu sebuh pergi entah kemana dan mobil nya mogok di tengah jalan

Sungguh sial bukan?

Bruk

Alya menabrak seseorang dan membuat orang itu terjatuh sama hal nya dengan Alya.

"Maaf gue ngga___ Shila? "

Ya, orang yang di tabrak oleh Alya adalah Shila, Alya melihat penampilan Shila yang menurut nya sangat kacau.

"Lu jadi gembala dadakan? " Tanya nya sambil melipat tangan nya di dada.

"L..... Lu harus h... Ha..... Hati-h..... Hati! " Ujar nya sambil menatap ke arah jalan dengan tatapan yang kosong.

Alya tak mengerti arti dari kata-kata Shila tersebut.

Hati-hati? Emang dia akan kenapa?

"Mak___"

"Gue harus pergi, ingat kata -kata gue lu harus hati -hati! "
Setelah itu Shila pergi berlari tampa memperdulikan teriakan Alya.

"Ada apa sebenarnya nya? "

•••••

"Okay anak-anak silakan rangkum dari halaman 20 sampai 30 di kumpulan saat ada pelajaran ibu! "

"Ada yang di tanyakan? "

Caca pun langsung mengangkat tangan nya
"Iya Caca ada apa? "

"Ibu kenapa banyak bangat tugas nya? Kurangin sedikit lah bu! "

Guru itu pun menghelan napas nya,
" Okay jadi kalau begitu kalian rangkum dari halaman 20 Sampai 40 !"

"IBUU KOK MAKIN BANYAK? "

"Nggak kok ibu bercanda kalian rangkum aja dari halaman 20 sampai 30 ! Kalau begitu ibu pergi dulu karena sudah bel"

I'am the antagonist (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang