17

4.8K 365 10
                                    

"Kamu mirip kaya mail, itu loh yang ada di upin ipin"
"Aku suka! "

--------------

Sunyi, itu lah yang Alya rasakan.
Kini Alya sedang berada kamar nya dengan lampu yang mati dan jendela yang terbuka.
Sebenar nya ini sudah sangat malam tapi entah kenapa Alya tidak bisa tidur.
Rumah kali ini sedang sepi karna Zyan dan Amira sadeng pergi ke luar kota karna urusan pekerjaan sedangkan Kevin dia tidur di rumah teman nya

"Gini amat hidup aku! " Keluh nya lalu bangkit dari kasur nya dan langsung berjalan ke arah meja dan mengambil buku yang Derren berikan.
Lalu Alya pun langsung berjalan dan duduk di dekat jendela yang terbuka

Ini hari kedua aku mencurahkan apa yang aku rasa.

Kamu tau? Mungkin tidak karna aku belum menceritakan dia kepada kamu.

Dia sosok yang buat aku jatuh sejatuh nya kepada Dia.
Dia yang tak pernah menerima kehadiran aku dan dia yang membuat aku menolak cinta yang tulus dari seseorang.

Handika pratama, nama yang indah sama seperti muka nya hehehe

Aku mencintai dia dari mulai SMP.
Aku selalu berusaha mendekati dia dan dia berusaha menghindar dari aku.

Dan hati ku sakit saat dia memperkenalkan pacar baru nya kepada aku.
Aku yang berjuang sekian lama nya tapi tidak bisa mendapatkan dia,
Tapi dia yang tidak pernah berjuang pun dengan sangat gampang mendapatkan hati nya .

Mungkin ini tidak adil buat aku, tapi aku tau itu senyap sudah ada yang mengatur, mungkin aku harus buka mata ku untuk melihat yang bener tulus mencintai aku.

Kata demi kata alya tuliskan di dalam buku itu, Alya menulis dengan senyum meski hati nya sakit.
Alya menatap bulan yang cahaya nya tertuju pada diri nya.

Alya pun tersenyum ke arah bulan itu lalu dia melanjutkan menulis lagi

Malam ini entah kenapa aku merasa sangat sunyi tapi kesunyian ini membuat ku tenang dan bahagia.

Entah kenapa, di temani oleh bulan itu membuat aku suka dengan suasana ini.

Mungkin kesukaan ku akan bertambah yaitu dengan menyukasu bulan.

Kamu tau tidak?
Aku pengen jadi bulan tau biar aku selalu memberikan cahaya kepada orang yang aku sayang.

Mungkin besok, lusa atau hari-hari yang akan datang impian ku terwujud.

_Alya dwinanti

Alya tersenyum saat sudah menyelesaikan curhatan nya itu
Lalu Alya pun menutup buka tersebut dan menatap bulan

"Makasih udah temenin aku buat menulis curhatan hati ini dan tunggu aku menjadi bulan ya! "

Kaya Alya sambil tersenyum, Alya pun langsung bangkit dan berjalan ke arah meja belajar untuk menaruh buku itu.

Setelah menaruh buku itu Alya pun tidur.

__________

I'am the antagonist (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang