"Dulu Saya pernah menjadi orang baik tapi kenapa kebaikan saya tidak bisa mereka hargai, sekarang saya menjadi jahat anda bilang gue monster."
•••••••••
Pagi ini Alya sedang berjalan di Koridor sekolah dengan muka datar nya itu.
"Dasar pembawa sial! "
"Tau ihh dasar pembawa sial! "
"Udah pembawa sial nggak guna lagi!"
"Mati aja deh lu! "Mood pagi yang sedang baik langsung turun saat mendengar cibiran dari Para murid di Koridor.
Alya pun masih terus berjalan tapi ada suatu yang membuat nya marah dan sangat marah. Mira cewek itu menendang Alya sampai terjatuh ke lantai.
"HAHAHAHA" Tawa semua orang pecah saat melihat Alya terjatuh, Alya pun langsung mengangkat kepala nya dan melihat semua orang yang sedang menertawai nya itu.
Tangan nya terkepal dan dengan cepat Alya langsung berdiri dan berjalan ke arah Mira.
"Apa maksudnya? "
"Nggak ada maksud apa-apa kok cuman mau ngasih kejutan buat anak pembawa sial,bener nggak semua nya? "
"BENER DONG ! " Teriakan semua orang saat mendengar Ucapan Mira.
Alya pun dengan cepat langsung mendorong bahu Mira dengan telunjuk nya itu.
"Apa masalah dengan gue ?"
"Apa urusan nya sama lu kalau gue anak pembawa sial hah? "
"Kenapa lu yang harus repot-repot ngasih pelajaran buat Anak pembawa sial ini? "
Berbagai pertanyaan Alya berikan kepada Mira sambil dengan mendorongnya dengan hari telunjuk.
Sampai Tubuh Mira menempel dengan Dinding yang berdiri tegak di belakang tubuh nya.
"M........ Minggir bangsat! "
"Siapa lu nyuruh -nyuruh gue minggir hah? "
Mira diam tidak menjawab pertanyaan Alya,
"Dengar ya Alya! Lu itu pembawa sial semua orang yang di dekat lu itu pasti celaka dan contoh nya Caca, dia yang baru saja main sama lu sehari langsung koma malahan sampai meninggal dan itu semua Gara-gara lu Alya ! "
"Sialan lu ya ! "
"Awww hiks lepas sakit! "
Alya pun langsung menjambak rambut Mira tapi tangan nya berhenti di udara kerena Mira langsung menangis dan berteriak kesakitan dan Alya dia buat bingung kala Mira meneteskan Air mata nya.
"Apa-apaain si lu gitu aja langsung nangis belum juga g__"
"ALYA APA APAAN KAMU HAH? " Teriakan pak Surya___kepala sekolah itu membuat Alya langsung menurunkan tangan Nya yang ingin menjambak Rambut Mira.
"Hiks hiks pak Sa... Saya di jambak sama Alya d..... Dan s.... Sa.. Saya juga hiks di tampar! " Alya langsung menoleh kearah Mira gang sedang menunduk sambil terus terisak.
"Dasar perempuan licik! "
Pak surya pun langsung menatap Alya dengan tajam.
"Apa bener yang di katakan Mira Alya? ""Ya " Ucap Alya sambil melirik ke arah Mira.
"Kalau begitu kalian berdua ikut ke ruangan saya dan saya akan menghubungi orang tua mu Alya!"
Alya pun melirik ke arah Mira yang sedang tersenyum mengejek kepadanya itu.
Mira dan Alya pun langsung mengikuti langkah Pak surya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am the antagonist (SELESAI)
Teen FictionTAHAP REVISI 🄵🄾🄻🄻🄾🅆 🄳🅄🄻🅄 🅂🄴🄱🄴🄻🅄🄼 🄳🄸 🄱🄰🄲🄰! 🄳🄰🄽 🄹🄰🄽🄶🄰🄽 🄻🅄🄿🄰 🄺🄰🅂🄸🄷 🅅🄾🅃🄴 🅂🄰🄼🄰 🄺🄾🄼🄴🄽 🄽🅈🄰 🄳🄰🄽 🄹🅄🄶🄰 🅂🄷🄴🅁🄴 🄲🄴🅁🄸🅃🄰 🄸🄽🄸 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 Maaf j...