41.

2.7K 229 11
                                    

"Aku udah mewujudkan kata-kata kamu"

>>>>>>>>>>

Waktu terus berlalu tanpa Alya sadari kini diri nya sudah menyelesaikan sekolah nya itu, ada sedikit rasa tak percaya dengan situasi  yang Alya Rasakan saat ini.

"Hayooo bengong kenapa nih? " Dito pun mendekat kearah Alya yang sedang tersenyum.

"Nggak kok! "

"Nggak usah bohong Al! "

"Hmm, nggak kerasa ya Aku udah nggak sekolah lagi "

"Iya nggak kerasa ya! " Alya Tersenyum saat mendengar Ucapan Dito.

Dito melirik Alya, jujur ada yang ingin Dito sampaikan kepada Alya tapi dia takut dan sangat takut Alya Kecewa kepada nya.

"Al"

"Apa "

"Ikut aku dulu ya! Ada yang ingin aku tunjukin!? "

Alya menoleh kearah Dito yang sedang menatap nya

"Okay, sekarang aja ya! "

"Yasudah ayo! "

Lalu mereka pun keluar dari rumah dan memasuki mobil.

•••••••••••

Mobil yang  kendari oleh Dito itu langsung memasuki sebuah rumah, Alya terus dan melihat rumah yang begitu mewah.

Dito yang melihat raut wajah Alya pun ada rasa takut .

"Ini rumah siapa? "

"Ini rum_"

Ucapan Dito terhenti saat ada sebuah motor yang memasuki kedalam halaman rumah itu.

Alya menatap seorang pemuda berseragam putih abu itu dengan raut tanda tanya,

Pemuda itu pun langsung turun dan melepaskan hlem nya itu.

Seketika mata Alya berkaca-kaca saat melihat wajah tampan pemuda itu.

Pemuda itu pun tersenyum kepada Alya, Dito yang melihat senyum dari wajah pemuda itu tak menyangka bahwa pemuda itu tersenyum.

"Kak Aya! " Ujar pemuda itu dan langsung memeluk Alya dengan sangat erat.

"Navis ini kamu Navis? " Alya pun membalas pelukan Dari Navis.

Ya pemuda itu adalah Navis, kini Navis sudah menjadi menjadi Anak SMA.

"Iya kak Aya ini Navis! " Navis pun langsung melepaskan pelukan nya dan menghapus air mata Alya.

"Jangan nangis Kak Aya! "

"Iya, kak Aya nggak Nangis! " Ujar Alya sambil tersenyum.

"Ayo kak masuk! " Navis pun menarik tangan Alya

"Tunggu! "

I'am the antagonist (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang