"Kalau ini membuat dia bahagia gue Terima lu! "
••••••••••••••Bayu kini sedang berada di Lorong rumah sakit bersama Alya, Dika dia sudah pulang terlebih dulu karena Yura menelepon nya.
"Al"
Alya menoleh ke arah Bayu sambil tersenyum
"Apa? ""Hmmm u....... Ucapan lu ya..... Yang tadi bener kan? "
Alya yang mendengar nya pun terkekeh geli saat melihat Bayu berbicara dengan sedikit gugup.
"Al kok lu diam si? Apa ucapan lu tadi bercandaan aja? Kalau bercandaan bilang aja Al biar gue kagak berharap!"
Alya yang mendengar ucapan Bayu seketika langkah nya terhenti begitu juga dengan Bayu.
"Al kenapa? Ucapan gue ada yang salah kah? "
"Bay gue mau tanya boleh? "
Bayu pun menganggukan kepala nya. Alya langsung menggenggam kedua tangan Bayu."Apa rasa itu masih ada Bay? "
"Rasa apa Al? "
"Rasa sayang dan Cinta "
"Al gue udah bilang kalau semakin gue berusaha menghilangkan rasa itu semakin rasa itu bertambah bukan berkurang! "
"Kalau begitu buktikan! "
Bayu tersenyum ke arah Alya
"Bahkan lu nggak Sadar Al kalau selama ini gue selalu berusaha buat membuktikan rasa ini! ""Maaf"
"Al jangan minta maaf! "
"Tapi gue salah! "
"Lu nggak salah Al cuman mungkin gue kurang berusaha membuktikan nya aja! "
Alya tersenyum kepada Bayu sungguh dia merasa sudah menyakiti cowok ini tanpa di sengaja.
"Boleh gue jujur? "
"Tentu boleh "
"Gue juga memiliki rasa Sayang dan Cina buat lu. Gue belum bisa peka terhadap perasaan gue sendiri! "
"Al l..... Lu be....... Bener kan? "
"Iya Bay"
"Tapi Al kalau lu hanya ucapin itu hanya ngarasa nggak enak sama gue mendingan jangan Al! "
"Jadi lu ragu sama perasaan gue? "
"Eh bukan gitu maksud gue! "
Bayu pun langsung tersenyum dan langsung memeluk Alya.
"Makasih Al, gue kira perasaan gue akan bertepuk sebelah tangan! ""Harus nya gue yang berterima kasih Bay karena lu udah mau mepertahankan rasa itu selama ini! "
Alya pun langsung melepaskan pelukan nya dan menatap Bayu, Bayu yang mendapat tatapan itu oun menjadi salah tingkah.
"Kenapa lu nata_"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am the antagonist (SELESAI)
Teen FictionTAHAP REVISI 🄵🄾🄻🄻🄾🅆 🄳🅄🄻🅄 🅂🄴🄱🄴🄻🅄🄼 🄳🄸 🄱🄰🄲🄰! 🄳🄰🄽 🄹🄰🄽🄶🄰🄽 🄻🅄🄿🄰 🄺🄰🅂🄸🄷 🅅🄾🅃🄴 🅂🄰🄼🄰 🄺🄾🄼🄴🄽 🄽🅈🄰 🄳🄰🄽 🄹🅄🄶🄰 🅂🄷🄴🅁🄴 🄲🄴🅁🄸🅃🄰 🄸🄽🄸 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 Maaf j...