"Inget seoarang cowok itu berani bertanggung jawab bukan jadi pengecut! "
••••••••••••••••••
Alya sangat bahagia karena saat masalah di dalam hidup nya sudah selesai,
Dan untuk Diak sendiri dia juga sudah tau kalau Bayu sudah mengingat semua nya.
"ALYAAA! " Teriakan Zyan dari bawah.
Teriakan itu mampu membuat Alya terlonjak dan kaget.
Brak
Pintu kamar nya pun di buka dengan sangat kasar.
"Ada apa? " Kata Aku berusaha untuk tenang.
"Uang saya di mana? " Kata Zyan membuat Alya mengkerutkan kening nyaa.
Uang?, Aku saja tidak pernah menerima jang sepeserpun dari Zyan, dia bisa hidup sampau sekarang karna Ian dari peninggalan nenek nya semakin hidup.
"Saya tidak tau! "
"Di mana uang saya Alyaa! "
"Saya bilang tidak tau! "
"DIMANA UANG SAYA SIALANN! "
Plak
Bersamaan dengan teriakan itu Zyan menampar pipi Alya dengan sangat kencang setelah menampar pipi Alya tangan nya bergetar sangat hebat.
Air mata nya pun lolos bersama dengan tampar yang di lakukan oleh Zyan.
Alya memejamkan mata nya lalu dia menatap ke arah Zyan dengan tatapan kecewa.
Zyan yang menyadari tatapan itu pun mengerti dan merasa bersalah telah menampar putri nya.
"Say_"
"Saya tidak mengambil uang anda tuan Zyan yang terhormat! " Kata Alya sambil menatap Zyan.
"SEKARANG ANDA PERGI DARI KAMAR SAYA! " Teriakan Alya
"Ta_"
"SAYA BILANG PERGI DARI KAMAR SAYA! " Teriakan nya lagi dan memotong ucapan Zyan
Sebelum Zyan pergi dari kamar Alya dia menatap mata Alya tapi dengan cepat Alya mengalihkan nya.Tanpa mereka sadari Kevin melihat semuanya, setelah melihat Zyan keluar baru Kevin masuk ke kamar Alya.
Alya yang merasa seseorang masuk ke dalam kamar nya pun langsung menatap orang itu.
"Ngapain lu ke sini? "
"Maaf " Satu kata yang keluar dari mulut Kevin membuat Alya sudah bisa menebak nya.
"Jadi lu yang ngambil uang dia hah? " Tanya Alya sambil menatap Kevin.
Kevin tidak menjawab melainkan hanya menunduk,
Sungguh sekarang Kevin sangat merasa bersalah kepada Alya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am the antagonist (SELESAI)
Teen FictionTAHAP REVISI 🄵🄾🄻🄻🄾🅆 🄳🅄🄻🅄 🅂🄴🄱🄴🄻🅄🄼 🄳🄸 🄱🄰🄲🄰! 🄳🄰🄽 🄹🄰🄽🄶🄰🄽 🄻🅄🄿🄰 🄺🄰🅂🄸🄷 🅅🄾🅃🄴 🅂🄰🄼🄰 🄺🄾🄼🄴🄽 🄽🅈🄰 🄳🄰🄽 🄹🅄🄶🄰 🅂🄷🄴🅁🄴 🄲🄴🅁🄸🅃🄰 🄸🄽🄸 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 Maaf j...