19

4K 365 3
                                    

"Semua orang punya cara tersendiri untuk menunjukan rasa sayang itu termasuk ayah sama abang ! "

.

Aloooooo semua nya
Selamat pagi, selamat siang, selamat sore dan selamat malam
Buat yang baca cerita ini.

Aku cuman mau bilang
Makasih sama yang udah baca cerita ini dengan setia hehehe
Dan maaf kalau membosankan hehehe.

Dan aku mau dong
Satu kata aja dari kalian buat cerita ini!

Menerut kalian cerita ini gimana?
Makasih yang sudah jawab

Selamat membaca

...

Amira menaiki tangga dengan tangan membawa satu mangkok bubur dan satu gelas air.

Amira pun masuk kedalam sebuah kamar, saat masuk pertama kali yang dia lihat adalah putri bungsu nya sedang tertidur dengan nyenyak.

Amira pun meletakan bubur dan air tersebut dalam meja.
Amira menatap putri nya dengan senyum lalu tangan nya mengusap pelan kepala putri nya itu.

"Mamah Al bisa buat pesawat telbang dari keltas ini! " Teriakan Alya kecil dengan cadel sambil membawa kertas origami yang sudah di bentuk menjadi pesawat terbang.

Amira yang sedang memasukkan pun langsung menoleh ke Arab Alya dengan senyuman.

"Jangan lari Al! " Amira pun mengingatkan Alya supaya tidak berlari.

"Mah lihat bagus kan? " Kata Alya sambil tersenyum.
Amira pun berjongkok dan tersenyum

"Bagus kok nak kamu emang anak mamah yang pinter! "

"Iya tau kok Al kan memang pintel kaya ayah! " Kata dengn dengan bangga.
Meski pun cadel tapi Amira mengerti apa yang di ucapkan  oleh putri nya itu

Amira hanya menganggukan kepala nya saja

Cup

Cup

Cup

Cup

Amira pun mengecup kening kedua pipi Alya dan dagu nya.

Nggak ngerasa air mata nya mentets saat bayangan itu berputar di kepala nya.

"Kenapa semua kebahagian di rumah ini lenyap? " Gumam nya sambil terus meneteskan air mata nya.

Alya yang merasa ada sentuhan tangan di kepala nya pun langsung membuka kedua mata nya.

"Mamah kenapa nangis? Alya buat salah ya? "

Amira yang mendengar suara putri nya pun dengan cepat menghapus air mata nya.

I'am the antagonist (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang