"Aku nggak cemburu kok, karena aku dan suami aku menganggap dia adik bagi suami aku dan kakak buat aku "
>>>
Seorang perempuan yang sedang mengandung 9 bulan dengan menggunakan kaca mata itu masuk kedalam sebuah bangunan perkantoran.
Dia pun terus berjalan sampai dia berada di sebuah pintu CEO perusahan itu, saat ingin masuk tangan dia di tarik oleh seseorang.
"Ngapain lu masuk ke ruangan Bos tanpa izin dari gue!? " Tanya perempuan itu yang menarik tangan nya itu.
"Lu siapa? Kok ngatur bangat! "
"Kenalkan nama gue Ria, Gue sekretaris dan istri dari CEO Perusahaan ini! "
Perempuan itu terkekeh saat mendengar perkataan dari wanita di hadapan nya itu.
"Mbak nya kalau halu suka tinggi! " Cibir perempuan itu sambil melepaskan kaca mata nya.
"Sekarang giliran gue!. Kenalkan nama Gue Alya dewinanti a_"
"Lu jalang yang di suka di Sewa sama Suami gue? "
"Dasar jalang gak tau Diri! "
Alya yang mendengar perkataan Ria pun langsung menangis entah sekarang Alya menjadi sensitif setelah hamil anak ke 1 nya itu.
"Awas ya hiks gue Bilangin Derren hiks hiks! " Alya pun mengancam nya dengan menunjuk.
"Ngapain lu ngadu ke suami gue? "
"Derren bukan hiks hiks Suami lu! "
Ria pun diam, Alya merasa malu karen di sebut jalang di hadapan pegawai kantor.
"HIKS HIKS DERREN KELUAR LU HIKS HIKS! " Teriakan Alya sambil menangis.
"Berisik bangat si lu dan gue tebak anak di dalam kandungan lu itu anak Haram! "
"Sembarangan lu anjing hiks hiks ! " Ujar Alya sambil melayang kan tangan nya ke udara.
"Berhenti! " Tangan Alya berhenti di udara saat seorang laki-laki dengan jas yang melekat di tubuh nya itu dan seorang perempuan yang berjalan di samping nya sambil menggenggam tangan Laki -laki itu berjalan ke arah Alya dan Ria.
Alya yang melihat kehadiran Derren dan Caca pun langsung menurunkan tangan nya dan langsung berlari ke arah Derren dan memeluk nya erat.
"Derren hiks hiks "
"B..... Bo...... Bos " Ria pun menjadi gugup saat Kedatangan Bos dan istri nya itu yang tak lain Derren dan Caca.
"Al kamu kenapa nangis? " Tanya Caca, Alya yang mendengar nya itu pun langsung melepaskan pelukan nya itu dan langsung menatap Ria yang sedang menundukkan kepala nya.
"Dia, dia ngaku ngaku suami Lu Derren dan dia juga hina gue Jalang lalu yang nggak bisa gue Terima masa dia hina anak gue Sama Bayu anak haram hiks hiks "
Alya pun menangis dan memeluk Derren lagi, Derren dan Caca sama sama menatap Ke arah Ria."Kamu saya pecat dan sekarang bereskan semua barang-barang sekarang juga! "
Ria pun mengangkat kepala nya dan menatap Bos nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am the antagonist (SELESAI)
Teen FictionTAHAP REVISI 🄵🄾🄻🄻🄾🅆 🄳🅄🄻🅄 🅂🄴🄱🄴🄻🅄🄼 🄳🄸 🄱🄰🄲🄰! 🄳🄰🄽 🄹🄰🄽🄶🄰🄽 🄻🅄🄿🄰 🄺🄰🅂🄸🄷 🅅🄾🅃🄴 🅂🄰🄼🄰 🄺🄾🄼🄴🄽 🄽🅈🄰 🄳🄰🄽 🄹🅄🄶🄰 🅂🄷🄴🅁🄴 🄲🄴🅁🄸🅃🄰 🄸🄽🄸 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 Maaf j...