"Mulut lu boleh bohong tapi mata lu nggak bisa bohong! "
_____________________
Jam istirahat pun sudah tiba Derren bersama Bayu sibuk mencari keberadaan Alya karna dari tadi Alya menghilang.
"Gue tau di mana Alya! " Derren yang mendengar nya pun langsung menoleh ke arah Bayu.
"Dimana?""Taman belakang! "
Setelah Bayu mengatakan itu, Derren dan Bayu berlari sangat kencang ke arah taman belakang.
"Stop! " Kata Derren dan membuat Bayu berhenti
"Kenapa si lu? "
"Dia! " Tunjuk nya kepada Cewek yang di peluk sama Dika.
Bayu pun langsung mengarahkan pandangan nya ke arah yang di tunjuk oleh Derren
"Iya dia kenapa? "
"Perempuan itu! "
"Itu pacar nya! "
Derren yang mendengar nya pun langsung menoleh ke arah Bayu, senyum pun tiba -tiba terbit di wajah Derren
"Kagak usah gitu bikin gue takut aja! " Kata Bayu sambil menutup wajah Derren.
Derren pun hanya menganggukan kepala nya saja, Ada yang aneh dengan Perempuan itu.
______________
"Aww sakit bego pelan pelan! "
"Salah sendiri mau di masukin! "
"Kok lu nyalahin gue si? "
"Terus gue harus salahin siapa? "
"Ini semua tuh salah kita! "
Bayu pun mengelan nafas nya mendengar ucapan Derren
Ya jadi waktu Derren dan Bayu ingin mencari Alya tiba tiba ada guru bk,
Dia minta untuk menjahit Baju yang sobek , ingin menolak tapi bisa bisa mereka di marahin
Dengan terpaksa mereka menyetujui dan saat menjahit tangan Bayu tertusuk jarum.
Kini Derren sedang mengobati nya di UKS"Aww sakit! "
"Lemah bangat si baru aja jarum bukan pisau! " Kata Derren ketus sambil menghempaskan tangan Bayu.
Bayu pun menatap kesel kearah Derren.
Dengan cepat Derren pun melangkahkan kaki nya keluar."Mau kemana lu? "
"Cari Alya! "
"Ikutttt" Teriak Bayu sambil bangkit dari duduk nya.
"Bacot! "
°°°°°°°°°°°°°°
Alya pun langsung membuka pintu Roftoof dan pemandangan yang pertama kali dia lihat adalah seoarang laki-laki sedang duduk sambil menghembuskan Asap roko.
Alya pun menatap kearah Laki-laki itu, tidak mau mengganggu Alya pun langsung membalikan Badan nya.
"Tunggu! " Laki-laki itu pun langsung menghentikan Alya yang ingin pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'am the antagonist (SELESAI)
Teen FictionTAHAP REVISI 🄵🄾🄻🄻🄾🅆 🄳🅄🄻🅄 🅂🄴🄱🄴🄻🅄🄼 🄳🄸 🄱🄰🄲🄰! 🄳🄰🄽 🄹🄰🄽🄶🄰🄽 🄻🅄🄿🄰 🄺🄰🅂🄸🄷 🅅🄾🅃🄴 🅂🄰🄼🄰 🄺🄾🄼🄴🄽 🄽🅈🄰 🄳🄰🄽 🄹🅄🄶🄰 🅂🄷🄴🅁🄴 🄲🄴🅁🄸🅃🄰 🄸🄽🄸 𝘚𝘦𝘭𝘢𝘮𝘢𝘵 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘢𝘤𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 Maaf j...