32.

3K 284 58
                                    

"Kamu kuat dan aku sangat yakin!"

•••••••••••

"Ira aku mohon jangan gini! "

"Kita bisa bicarakan semua baik -baik! "

"Tolong jangan pergi! "

Pagi ini di kediaman rumah Zyan sedang terjadi kekacauan, Amira terus saja meneteskan air mata nya sambil memasukan baju kedalam koper nya.

"Hiks aku udah nggak kuat mas kamu sudah keterlaluan! "

"Aku minta maaf Ira aku nggak akan mengulangi kesalahan aku! " Ujar Zyan sambil menggenggam tangan Amira dan membuat Amira berhenti memasukan baju ke dalam koper.

"Aku nggak butuh ucapan kamu tapi aku butuh bukti dari kamu! "

Tanpa mereka menyadari Alya menyaksikan pertengkaran papa dan mama nya itu dengan Air mata.

"Maaf" Batin nya.

"Ikut gue!"

"Awww" Rintihan kesakitan dari bibir mungil itu terdengar.

Kevin langsung menarik kasar Alya masuk kedalam kamar nya, Alya menangis sungguh sekarang pergelangan tangan nya sangat sakit karena ulah Kevin. Setelah sampai di kamar nya Kevin langsing membanting pintu dengan sangat kencang.

"Puas lu hah? "

"Maksud lu apa hah? "

"Kagak usah sok bego deh ! "

"Gue kagak ngerti maksud lu apa hah? "

"PUAS KAN LU LIHAT PAPA SAMA MAMAH PISAH? "

Alya diam seribu bahasa karena bentakan dari Kevin. Apa Kevin tidak tau kalau Alya juga terluka dan merasa bersalah.

"Jawab bangsat ! " Ujar nya dengan sangat pelan tapi terdengar tajam.

"Gu_"

"KENAPA SI LU NGGAK BISA IKUTIN AJA UCAPAN PAPA KENAPA? APA SESULIT ITU UNTUK LU TURUTIN UCAPAN PAPA HAH? "

Air mata pun jatuh membasahi pipi Alya. Kenapa semua nya tidak mengerti Alya .

"LU NGGAK TAU RASA NYA SELALU DI TUNTUT BUAT MENJADI SEMPURNA, LU NGGAK TAU TERSIKSA NYA GUE SAAT DIA BANDING-BANDINGKAN LU SAMA GUE. LU NGGAK AKAN BISA RASAIN VIN! "

"JANGAN SEPERTI BOCAH DEH LU. CUMAN GARA-GARA ITU LU NGGAK MAU TURUTIN OMONGAN PAPA! "

Alya menarik napas nya dalam-dalam saat mendengar ucapan Kevin. Sungguh ini sangat menyakitkan.

"Lu nggak akan bisa ngerasain apa yang gue rasain!"  Jeda Alya sambil menatap wajah Kevin yang memerah karena emosi.

"Karena lu nggak ada di posisi gue! " Lanjut nya sambil berjalan keluar dari kamar Kevin. Setelah Kepergian Alya kini Kevin meneteskan air mata nya.

"AKHHHHH" Teriak nya sambil melempar semua barang yang ada di sekitar nya.

Dito yang melihat pertengkaran Kevin dan Alya pun semakin bingung karena dia nggak bisa membatu mereka.

I'am the antagonist (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang