🏙️🏙️🏙️
"Siapa dia?" batin Jayden.
Satu pukulan di bahu berhasil menyadarkan Jayden dari lamunannya mengenai seorang pria yang tadi bersama Rania. Dia masih penasaran dan cemburu, maybe.
Bagaimana tidak penasaran? Dari yang dia tau melalui temannya Rania sama sekali tidak memiliki seorang kekasih. Dan sekarang? Dia harus melihat Rania bergelayutan mesra di tangan pria tersebut.
"Lo kenapa sih Jay?" tanya Jordy.
"Lo berdua dari mana aja sih?" tanya Jayde .
"Kita tadi ada perlu sebentar sama Pak Mahen. Emangnya kenapa sih? Lo kangen? Yaa ampun Jay. Baru aja di tinggal beberapa menit udah kangen," ucap Jordy.
Jayden yang mendengar ucapan Jordy tersebut langsung menoyor kepalanya. "Perasaan lo. Udah sama sifat lo kayak Vito. Tingkat PD-nya udah akut," ucap Jayden.
"Ya lagian lo juga baru aja di tinggal bentar udah nyariin," ucap Jordy.
"Tadi gue mau nanya sesuatu sama lo berdua. Tapi nggak jadi. Udah nggak ada pun yang mau di tanya," ucap Jayden.
"Kok gue jadi agak kesel ya sama lo? Pengen gue pukul rasanya," ucap Jordy.
"Heh nggak sopan sama Ketua," ucap Jayden.
"Kalau Ketuanya modelan kayak lo gue sedikit berani sih," ucap Jordy.
"Dikit doang? Nggak banyak?" ucap Jayden.
"Nyari masalah sama lo itu sama dengan nyari mati," ucap Jordy.
Taehyung hanya tertawa kecil mendengar penuturan dari temannya itu.
"Perasaan lo wakil gue tapi malah takut sama gue. Padahal tugas wakil itu dampingin Ketua," ucap Jayden.
"Inget ya? Cuma dampingin bukan nyari ribut," ucap Jordy.
"Ya udah tadi lo mau nanya apaan Jay? Bilang aja," ucap Yogi.
"Lo beneran kan Rania nggak punya pacar atau lagi deket sama seseorang?" tanya Jayden.
Yogi langsung tertawa keras menanggapi pertanyaan dari Jayden.
"Lo kok ketawa sih? Pertanyaan gue lucu?" tanya Jayden.
"Enggak. Bukan gitu. Lo nggak percaya sama kita?" ucap Yogi.
"Maksudnya?" tanya Jayden.
"Lo nggak percaya omongan kita soal Rania itu nggak punya pacar?" ucap Jordy.
"Bukan gitu. Cuma tadi gue ada liat Rania di jemput sama cowok," ucap Jayden.
"Pak Hanung mungkin," ucap Jordy.
"Nggak mungkin. Cowok ini keliatan masih muda. Palingan ya cuma beda 4 tahun atau 5 tahun gitu lah sama kita," ucap Jayden.
Yogi dan Jordy yang mendengar pernyataan Jayden langsung menatapnya serius.
"Lo serius?" tanya Yogi.
Jayden mengangguk mengiyakan pertanyaan Yogi. "Seriusan gue. Ini baru aja dia pergi sama itu cowok," jawab Jayden.
"Yang kita tau Rania emang nggak punya pacar. Soalnya dia kan susah banget ditaklukkin. Terus kalau lo bilang dia tadi sama cowok hebat bener dong itu cowok bisa naklukkin Rania," ucap Yogi.
Jayden yang mendengar ucapan Yogi langsung menyentil dahi temannya tersebut lalu menatapnya sengit. "Lo temen gue bukan sih?" ucap Jayden.
Yogi hanya cengengesan melihat Jayden yang terlihat marah padanya. "Temen lo lah," ucap Yogi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COLD GIRL || END
FanfictionJayden Sebastian Danuarta, si raja jalanan yang memiliki bentuk wajah nyaris mendekati kata sempurna sekaligus ketua geng motor paling elit di Jakarta. Galacticoz adalah nama geng besarnya yang saat ini menguasai hampir seluruh wilayah di Jakarta. B...