30. KECELAKAAN RANIA

205 9 0
                                    

🏙️🏙️🏙️

Di saat mereka semua tengah berfikir keras tentang hilangnya Nino dan Handy tanpa diketahui jejaknya salah seorang polisi menghampiri mereka semua guna untuk menyampaikan hasil penyelidikan mereka di tempat itu.

"Menurut hasil penelitian kami teman kalian ini memang sudah diincar dari awal. Jadi kemungkinan besar terjadi aksi kebut-kebutan antara mereka. Karena kami menemukan ada beberapa bekas lecet di badan motor mereka. Mereka pasti di cegat. Dan menurut penuturan salah satu teman kalian tadi dia sempat mendengar suara kerumunan orang lalu mendengar teriakan dari telfon itu. Setelah itu tidak ada suara lagi."

"Yang membuat kita semakin penasaran jika memang mereka mau melenyapkan teman kalian itu mereka tidak akan meninggalkan barang bukti berupa handphone teman kalian dan temuan pisau kalian tadi. Mereka pasti tau kita bisa melacak keberadaan seseorang melalui handphone. Jadi mereka seolah-olah ingin membuat kalian terkecoh dan pusing tentang hilangnya teman kalian."

"Jadi apa mereka berdua masih hidup?" tanya Willy.

"Jika memang mereka di bunuh tentu akan ada bercak darah di tempat ini. Tapi kami sepertinya tidak menemukan tanda-tanda mereka sudah tewas. Mungkin mereka di bawa dan di sembunyikan di suatu tempat."

"Apa teman kalian pernah membuat masalah dengan orang lain di luar sana?"

"Dari yang kami tau mereka sama sekali nggak pernah buat masalah. Kayaknya mereka baik-baik aja," ucap Willy.

"Bisa jadi orang yang melakukan ini adalah orang yang tidak menyukai mereka berdua."

"Orang yang tidak menyukai mereka?" ucap Willy.

"Terkadang seseorang melakukan kejahatan berdasarkan alasan. Entah itu benci, dendam pribadi dan semacamnya. Mereka bisa saja melakukan suatu hal di luar batas. Seperti yang sedang di alami putri Pak Hanung saat ini bukan? Jika menurut pendapat kami kasus putri Pak Hanung belakangan ini merupakan aksi teror bertujuan untuk menghancurkan keluarga mereka."

"Tapi kalau emang bertujuan untuk menghancurkan Pak Hanung kenapa hanya fokus dengan satu orang? Udah pasti anggota keluarganya yang lain akan merasakan teror itu juga," ucap Jayden.

"Kembali ke awal yang saya bilang tadi. Dendam pribadi. Mungkin dia punya dendam pribadi pada Rania putri Pak Hanung."

"Seumur hidup gue kenal Rania dia nggak pernah punya masalah sama orang. Malah orang yang terus buat masalah sama dia," ucap Jordy.

"Baik lah kami akan menyerahkan kasus ini kepada penyidik kasus putri Pak Hanung agar di usut secara bersamaan. Karena sepertinya apa yang terjadi dengan teman kalian ini ada sangkut pautnya dengan hilangnya teman kalian."

Polisi tersebut langsung pergi meninggalkan mereka semua. Motor milik Nino dan Handy juga harus di bawa ke kantor polisi untuk di jadikan barang bukti bersamaan dengan handphone Nino dan pisau lipat yang Jayden temukan tadi.

"Masa iya hilangnya mereka ada sangkut pautnya sama teror Rania?" ucap Egi.

"Gue sih nggak yakin. Nggak mungkin bersangkutan sama kasus Rania. Mungkin ini ulah orang yang nggak suka sama kita jadi mereka berusaha untuk menghancurkan kita semua," ucap Zayn.

"Orang yang nggak suka sama kita di sini itu cuma Vagos . Mungkin nggak itu mereka?" ucap Egi.

"Vagos? Untuk apa juga mereka buat kayak gini? Lagi pula atas dasar apa?" tanya Dirga.

"Atas dasar mereka nggak suka sama kita," jawab Egi.

"Tapi Vagos nggak bakalan berbuat di luar batas kalau nggak ada yang mancing duluan. Mereka nggak bakalan sembarangan nyerang kalau nggak ada kesalahan fatal," ucap Dirga.

MY COLD GIRL || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang