43. FAKTA YANG MENGEJUTKAN

268 8 0
                                    

"Aku tidak tau apa yang dia miliki. Yang jelas dia memiliki banyak perbedaan dari dirinya."
-Andrean Putra Dirgantara-

"Aku trauma akan masa lalu sehingga takut untuk membuka hati lagi. Karena pernah membuka hati untuk seseorang yang kemudian pergi meninggalkan semuanya."
-Wendy Anindita Baskara-


🏙️🏙️🏙️


Arvano yang melihat Andre tengah memperhatikan seseorang langsung berjalan mendekati pria tersebut.

"Di liatin mulu. Samperin sana," ucap Arvano.

Andre menoleh ke arah Arvano lalu kembali menoleh ke arah Wendy. "Gue pengen ke sana cuma lo liatlah dia lagi sama siapa," ucap Andre.

"Sama temennya kan?" ucap Arvano.

"Iya sama temennya," ucap Andre.

"Terus masalahnya di mana?" tanya Arvano.

"Ya seganlah gue nyamperin dia di sana. Secara di sana itu banyak cewek-cewek. Ya kali," jawab Andre.

"Lo laki bukan sih?" ucap Arvano.

"Ya laki lah. Emangnya kenapa?" ucap Andre.

"Yang gentle dong. Samperin sana. Ngomong baik-baik gitu. Masa di liatin terus. Nggak akan berubah nggak," ucap Arvano.

"Harus ya?" ucap Andre.

"Pertanyaan lo nggak bermutu bener tau nggak. Ya harus lah," ucap Arvano.

"Sekarang?" tanya Andre.

"Enggak. Tahun depan nanti," ucap Arvano.

"Seriusan gue. Ngeselin lo ya? " ucap Andre.

"Ya sekarang lah. Lo pengen gue lempar ke Pluto apa gimana? Liat tuh dia lagi sendiri di sana tuh," ucap Arvano.

"Tapi gue---"

"Nggak usah banyak tapi-tapi. Sebelum orang lain yang datengin dia. Buruan sana," ucap Arvano mendorong Andre.

Andre yang di dorong oleh Arvano langsung berjalan mendekati Wendy yang kebetulan sedang sendirian di sana sebab temannya tadi entah pergi ke mana.

"Ngapain tuh si Andre?" tanya Jordy.

"Tuh mau deketin si Wendy. Cuma buat gue greget aja tau nggak," ucap Arvano.

"Greget kenapa?" tanya Jordy.

"Masa mau nyamperin aja banyak bener alasannya. Inilah itulah. Greget sendiri gue," jawab Arvano.

"Namanya juga nyamperin cewek. Pasti gugup dia. Apa lagi ini Wendy. Orang yang baru beberapa kali dia ketemu," ucap Jordy.

"Tapi banyak bener alasannya. Bikin gue greget," ucap Arvano.

"Tapi kalau di liat ya? Andre bakalan cepat bergaul sama Wendy. Ngingat Andre orangnya mudah bersosialisasi sama orang lain," ucap Reza.

"Kayaknya sih gitu. Mereka sama-sama bisa bersosialisasi. Andre nya sedikit aneh. Wendy yang welcome. Sabar-sabar aja dah Wendy ngehadepin tuh anak," ucap Yogi tertawa kecil.

"Dan pantesan aja sih Jayden bisa cemburu nggak menentu gitu ke Andre. Lah Andre nya kayak gitu gantengnya," ucap Ranu.

"Gue jadi yakin. Setelah dia masuk ke sekolah ntar dia bakalan jadi pusat perhatian semua orang," ucap Yogi.

"Dia mau sekolah di mana?" tanya Reza.

"Katanya bakalan di Andromeda. Mulai besok kalau nggak salah," jawab Yogi.

MY COLD GIRL || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang