"Dia milikku. Jangan berani menyentuhnya atau bahkan merusaknya jika ingin hidup kalian tenang"
-Oki Hadiwijaya-🏙️🏙️🏙️
Bagaimana rasanya dekat tapi tidak ada kejelasan namun sudah saling menunjukkan rasa sayang antara satu sama lain? Tentu saja hanya beralaskan sayang belum cukup untuk sebuah hubungan. Saling sayang saja juga belum cukup untuk semuanya. Yang jelas harus ada kepastian dan kejelasan dalam setiap hubungan. Jika hanya sekedar dekat saja itu tidak ada gunanya. Percayalah. Jangan membuat seseorang menunggu lama. Karena waktu bisa saja merubah segalanya termasuk perasaan.
*****
Di sebuah minimarket yang terletak di pusat kota terlihat Sonia sedang berada di dalam salah satu minimarket itu. Dia tampak membawa beberapa belanjaannya.
Mungkin cemilannya untuk di rumah sakit nanti. Sonia tak hanya membeli untuk dirinya saja. Melainkan untuk anak Galacticoz juga.
Semenjak Sonia menjalin hubungan dengan Oki dia terasa semakin dekat dengan anak Galacticoz. Dan menurutnya juga anak Galacticoz tidak seperti anak geng motor lainnya. Mereka lebih cenderung ke berbau positif dibandingkan negatif.
Tapi jika satu di antara mereka ada yang tersakiti bisa saja satu kelompok akan di habisi oleh mereka. Karena bagi mereka persahabatan itu adalah kunci kebersamaan yang besar. Jika tidak ingin berakhir mengenaskan maka jangan pernah menyentuh satu di antara mereka.
Setelah Sonia selesai dia langsung keluar dari minimarket tersebut membawa beberapa kantong plastik. Dia merogoh ponselnya yang terletak di dalam tas dan mulai mencari nama seseorang di kontaknya. Setelah menemukan nama kontak tersebut Sonia langsung menekan tombol panggil.
CALL ON
"Hallo Sayang?"
"Hallo Ki. Kamu lagi di mana?"
"Aku lagi di camp mau gerak ke rumah sakit. Kenapa?"
"Bisa jemput aku nggak?"
"Tentu bisa dong. Apa yang enggak untuk kamu."
"Oki jangan mulai deh."
"Iya iya enggak. Ya udah posisi kamu di mana?"
"Aku lagi di depan minimarket di pusat kota."
"Oh oke ya udah aku gerak dulu ya? Tungguin di situ jangan kemana-mana ntar kamu hilang aku yang gawat sama Rania."
"Ih iya bawel. Udah ah cepetan. Panas nih. Tega kamu biarin aku kepanasan?"
"Ya udah aku tancap sekarang nih."
"Jangan ngebut-ngebut Oki. Awas aja lah."
"Iya enggak loh. Cerewet ya?"
"Cepetan atau aku naik taksi."
"Ih iya Sayang. Astaga aku gerak nih."
"Ya udah. Daahh."
"Daahh. Cium dulu."
"Aku tabok mau?"
"Iya iya gerak gerak."
"Bye."
"Bye."
CALL OFF
"Dasar," ucap Sonia tertawa kecil lalu kembali memasukkan ponselnya ke dalam tas.
Sonia menolehkan kepalanya ke kanan serta ke kiri untuk mencari tempat berteduh.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COLD GIRL || END
FanfictionJayden Sebastian Danuarta, si raja jalanan yang memiliki bentuk wajah nyaris mendekati kata sempurna sekaligus ketua geng motor paling elit di Jakarta. Galacticoz adalah nama geng besarnya yang saat ini menguasai hampir seluruh wilayah di Jakarta. B...