05. GALACTICOZ VS VAGOS

486 25 0
                                    

🏙️🏙️🏙️

"Gimana caranya supaya kita bisa tau secara langsung?" tanya Yogi yang sejak tadi diam.

"Gue punya rencana," ucap Jayden tersenyum miring.

"Rencana? Apaan?" tanya Jordy.

"Kita ke sana," jawab Jayden.

"HAH?"

"Jay lo sehat kan? Lo lagi nggak sakit kan?" tanya Rey lalu memegang kening Jayden.

"Gue sehat kali," ucap Jayden menepis tangan Rey.

"Maksud lo kita dateng gitu ke camp nya anak Vagos?" tanya Nino.

"Iya kita ke sana," jawab Jayden santai.

"Tapi mau ngapain?" tanya Nino.

"Ada lah. Lo pada ikutin aja dramanya," ucap Jayden.

"Tapi gue ragu dah mereka bakalan nerima kita dengan senang hati," ucap Vito.

"Kita kan rame. Imbangnya," ucap Jayden.

"Emang apa sih rencana lo Jay?" tanya Dirga.

"Udah ayo ntar gue kasih tau apa rencana gue," ucap Jayden.

"Tapi tapi Oki gimana? Di tinggal sendirian? Nggak mungkin kali. Kasian dia ntar sadar nggak ada yang nungguin," ucap Egi.

"Son lo bisa kan jagain Oki dulu sementara kami pergi?" tanya Jayden.

"Iya gue bisa kok. Santai aja," jawab Sonia tersenyum tipis.

"Jangan senyum Son," ucap Willy.

"Kenapa?" tanya Sonia heran.

"Ntar gue meleleh," jawab Willy.

"Bisa aja nih bocah," ucap Dirga menoyor Willy

"Punya Oki itu. Inget," ucap Handy.

"Gue cuma bercanda. Jangan baperan," ucap Willy.

"Ya udah kalau gitu kami pergi dulu ya? Jagain Oki dulu. Ntar kalau ada apa-apa telfon aja," ucap Jayden.

"Oke aman. Temuin segera ya pelakunya? Gue nggak ijin dia giniin Oki," ucap Sonia.

"Pasti kok. Tenang aja. Bye," ucap Jayden lalu pergi bersama dengan teman-temannya.

******

"Jay apa sih rencana lo?" tanya Handy.

"Jadi gini. Kita ke sana baik-baik. Ntar 2 di antara kalian nyalip ke garasi motor mereka. Cari motor Alka, Miko, sama Ranu selain yang mereka pakai," ucap Jayden.

"Tapi masalahnya kita nggak ada yang tau di mana garasi motor mereka," ucap Handy.

"Gue tau di mana letaknya," timpal Jordy.

"Lo tau?" tanya Dirga.

"Iya gue tau. Waktu itu gue pernah nggak sengaja ngintip Erza nyimpen motornya di garasi itu. Motor mereka masing-masing ada 2. Motor yang biasa di pake sama motor yang nggak tau apa gunanya," jawab Jordy.

"Oke. Jadi ntar yang nyalip itu Jordy sama-- Egi. Egi lo ngerti kan soal kamera?" ucap Jayden.

"Iya gue ngerti. Kenapa?" ucap Egi.

"Kalian inget nggak kejadian waktu Vito di keroyok juga sama orang yang nggak di kenal?" tanya Jayden.

"Iya gue ingat itu," jawab Zayn.

"Waktu gue mau nangkep mereka gue ngeletakkin salah satu kamera pelacak di bawah tempat duduk mereka. Dan kalian tau kan motor itu punya siapa? Motor Ranu. Dan gue rasa sampe sekarang dia belum sadar ada kamera pelacak di motornya," ucap Jayden.

MY COLD GIRL || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang