"Aku lemah. Aku terluka.
Aku mohon. Jangan lukai dia"
-Jayden Sebastian Danuarta-🏙️🏙️🏙️
Rania mengerjap-ngerjapkan matanya setelah beberapa saat lamanya dia tidak sadarkan diri.
Pandangan pertama kali yang dia lihat adalah, 2 orang gadis serta 2 orang pria sedang memandangnya sembari tersenyum. Wanita yang satunya duduk tepat di sebelah Rania sembari menggenggam tangan Rania dengan erat.
"Kalian?" ucap Rania.
"Syukurlah lo udah sadar," ucap Oki.
"Gue ada di mana? Kok----"
Sonia yang duduk tepat di sebelah Rania langsung bergerak membantu Rania untuk duduk. "Lo lagi di rumah sakit," ucap Sonia.
"Rumah sakit? Emang gue kenapa?" tanya Rania yang masih belum mengerti.
"Sesudah lo nganterin Abang lo ke bandara apa yang terjadi sama lo?" tanya Oki balik.
"Nganterin Abang gue ke bandara?" ucap Rania.
Rania memutar kembali memori ingatannya untuk mengetahui apa yang saat ini terjadi pada dirinya. Dia memijit pelipisnya setelah mengetahui semuanya.
"Gimana? Lo inget kan?" tanya Oki.
"Iya gue inget," jawab Rania.
"Gimana keadaan lo sekarang? Udah baik-baik aja kan?" tanya Rey.
Rania tersenyum tipis menanggapi ucapan Rey. "Iya udah lumayan lah," jawab Rania.
"Ra lo masih inget gimana kronologinya?" tanya Ghea.
"Sedikit sih," jawab Rania.
"Coba ceritain gimana kronologinya," ucap Ghea.
"Sehabis nganterin Bg Aris, gue langsung pulang. Di sepanjang jalan sih awalnya baik-baik aja. Nggak ada terjadi apa pun sama sekali. Pas di pertengahan jalan ada sekelompok orang ngejar kami terus cegat kami. Supir gue sama Jayden ngelawan mereka. Gue sendiri di tahan. Pas gue mau kabur dari mereka satu di antara yang nahan gue itu langsung nampar gue. Kepala gue kebentur badan mobil dan setelah itu gue ½ sadar. Terus nggak tau apa lagi yang terjadi. Tiba-tiba gue udah di sini," jelas Rania.
"Lo nggak tanda satu pun di antara mereka?" tanya Ghea.
"Enggak. Gue nggak tanda. Mereka semua pake masker sama topi," jawab Rania.
"Kita semua juga kaget denger lo masuk rumah sakit. Warga di sekitar sana yang pertama kali nemuin kalian. Dan untungnya Yogi pas lewat di sana. Dia terus ngehubungin kami dari grup. Makanya langsung gerak kemari," jelas Oki.
"Luka di kepala gue belum juga sembuh loh. Udah di sambut kayak gini," ucap Rania.
"Lo ada---nemuin petunjuk atau apa gitu?" tanya Rey.
"Eh tapi gue inget satu hal pas sebelum gue kehilangan kesadaran sepenuhnya," ucap Rania memandang mereka berempat.
"Apaan Ra?" tanya Rey.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY COLD GIRL || END
FanfictionJayden Sebastian Danuarta, si raja jalanan yang memiliki bentuk wajah nyaris mendekati kata sempurna sekaligus ketua geng motor paling elit di Jakarta. Galacticoz adalah nama geng besarnya yang saat ini menguasai hampir seluruh wilayah di Jakarta. B...