16. DETAK JANTUNG (2)

347 17 0
                                    

🏙️🏙️🏙️

"HAH? KAKAKNYA?" batin Jayden.

Seketika saja memori-memori ingatan Jayden tentang Aris yang dia sangka adalah kekasihnya Rania berputar di otaknya seperti sebuah film.

Sungguh. Dia benar-benar tidak bisa mempercayai semua ini. Orang yang berhasil membuatnya cemburu buta tak lain tak bukan adalah Kakak kandung dari Rania orang yang beberapa hari ini terus mengganggu fikiran Jayden.

Semua di mulai dari pulangnya mereka dari perkemahan. Lalu di cafe dan terakhir di mall. And now? Tentu saja dia masih merasa tidak percaya dengan semua yang dia lihat saat ini.

"Ja-ja-jadi--itu Kakaknya Rania? Tapi kenapa mereka keliatan kayak orang pacaran? Kedekatan mereka bahkan ngelebihi orang pacaran," batin Jayden.

"Sialan. Ternyata cowok itu Kakak kandungnya Rania," ucap Handy.

"Ini gue nggak salah denger kan dia barusan nyebut diri dia siapa?" ucap Egi.

"Sumpah ya demi apa? Kenapa dunia rasanya sempit bener dah," ucap Nino.

"Heh Jordy bukannya lo bilang Kakaknya Rania lagi di New York? Nah itu buktinya apaan?" ucap Dirga.

"Ya kita juga baru tau ini kalau dia udah di Indonesia. Tadinya dia emang di Amerika," ucap Jordy.

"Kakak Rania udah 2 hari ada di sini. Kalian aja yang nggak tau," ucap Ghea.

"Ini pemikiran gue udah melayang seketika ntah kemana-mana," ucap Zayn.

"Kenapa?" tanya Oki.

"Pemikiran gue juga tadinya udah sama kayak Pak Ketua kita," jawab Zayn.

"Semalam sore juga gue sama Jay ada ngeliat Rania lagi sama cowok itu. Eh ralat. Maksudnya sama Kakaknya di cafe," ucap Oki.

"Lo pada sih nyangka nya udah kemana-mana. Kan udah pernah di bilang Rania itu nggak pernah berhubungan sama yang namanya laki-laki. Bukan berarti nggak normal ya?" ucap Sonia.

"Jayde ," panggil Rey memukul bahu Jayden.

Jayden yang sadar bahunya di pukul langsung menolehkan pandangannya ke arah Rey. "Kenapa?" tanya Jayden.

"Udah jelas semuanya?" ucap Rey.

"Jelas apanya?" tanya Jayden.

"Tentang siapa cowok itu," jawab Rey.

"Jordy bilang juga Kakaknya Rania lagi di New York. Ya gue mana tau," ucap Jayden.

"Lucu bener masa lo cemburu sama Kakaknya sendiri astaga," ucap Vito.

"Kalau Bg Aris sampe tau soal ini gue rasa dia bakalan ngetawain lo," ucap Yogi.

"Ternyata orang yang selama ini udah ngebuat Pak Ketua kita cemburu itu adalah Kakaknya Rania sendiri. Selamat untuk surprise-nya," ucap Willy.

"Belum tau aja sih lo semua semalam si Jay kayak gimana pas ketemu Rania sama Kakaknya di cafe," ucap Oki.

"Kenapa emangnya?" tanya Nino

MY COLD GIRL || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang