Double apdet kiww
Hipiridings
Jam 11 malam Jun datang ke rumah mertuanya untuk menjemput istrinya. Rumah mertuanya emang deket dari rumah sakit tempat dia kerja. Paling sekitar lima belas menitan kalau macet tapi karena sekarang malam jadi bisa lebih cepet.
Rumah mereka udah gak depan-depan sama keluarga Taehyung. Dulu kan begitu tau Taehyung mau ngelamar orang ya mereka langsung pasang plang jual rumah dan gak lama mereka pindah kesini.
Tadi sekitar jam sepuluhan Jun ngechat dia kalau dia udah selesai sama kerjaannya. Tapi dia bilang ngayap dulu nyari makanan buat mertua. Gak enak walau udah lama jadi menantu tapi dateng gak bawa apa-apa.
Gatau dia beli apa lama banget.
Yerin tadinya guling-guling di kamar. Terus karena bilang Jun udah mau kesini jadi Yerin duduk di depan teras rumah sambil nungguin Jun.
Yerin cuma diem ngelamun sambil ngeliatin langit malam. Gak ada hal yang bisa dilakuin dia selain itu karena ponselnya lowbat dan lagi di charger.
Dulu jadi keinget pas kuliah. Pernah Yerin ngobrol sama almarhum Papa Mino sambil nongkrong diteras. Almarhum sibuk ngomelin motor Yerin bekas jatoh sementara Yerin sendiri sibuk ngeliatin rumah Taehyung yang ternyata gede dan megah banget.
Iya Papa Mino udah meninggal seminggu setelah Yerin nikah. Seolah-olah dia bilang kalau tugasnya sebagai seorang ayah telah selesai karena anaknya sudah menikah. Yerin sempet drop banget karena dia juga belum move on sama Taehyung, belum terlalu bisa nerima pernikahannya sama Jun terus Papa tiba-tiba pergi padahal dia asalnya sehat-sehat aja.
Tapi sekarang Yerin udah ikhlas jadi anak yatim. Papa udah cukup nemenin Yerin. Mungkin Papa juga pengen nemenin almarhum bang Ilhoon di surga.
Kabar meninggoy nya papa Mino gak terlalu disebar kemana-mana. Kira Yerin keluarga Taehyung pasti bakal pada tau karena kan mamanya sahabatan sama mama Hani. Tapi kata mama dia juga sengaja ganti nomor biar lost kontak sama sahabatnya sendiri.
Padahal dulu Yerin yang masih jadi pengantin baru berharap ketemu Taehyung dan bisa kabur berdua sama Taehyung setelah nego-nego berdua. Tapi nyatanya Yerin gak ketemu Taehyung bahkan sampai sekarang.
Mungkin orang udah pada mikir kalau Yerin udah ceria kayak dulu lagi dan udah lupa sama Taehyung tapi nyatanya enggak kok. Kadang kalau misalkan Yerin lagi sendiri atau Jun lagi shift malem Yerin suka kembali ke saat-saat dia stress dan frustasi lagi gara-gara Taehyung. Karena bingung mau apa dan gak bisa berbuat apa-apa akhirnya Yerin nangis sendiri.
Tapi kalau Yerin keseringan kayak gitu pasti ntar sebulan dia gak haid dan Jun pasti bakal diomongin dia karena Jun tau pasti istrinya kebanyakan overthinking. Terus kalau udah gak haid sebulan ntar mood swing Yerin sering muncul dan parah banget. Untungnya Jun selalu sabar ngehadapin Yerin.
Kadang Yerin suka masih kepikiran aja gitu. Taehyung lagi apa ya? Sekarang tinggal dimana? Istrinya siapa? Kerja apa? Udah punya anak belum? Dulu pas liat undangan nikah Taehyung saking keselnya Yerin lupa baca nama istrinya dan sekarang chat nya udah dihapus gimana mau tau? Mau nanya juga nanya kesiapa.
Anyway Yerin emang bener-bener lost dari temen-temen termasuk kayak Jimin, Sowon, Eunbi, Joshua dan yang lainnya. Yerin juga sampe hapus akun instagram biar gak berhubungan sama mereka lagi. Mereka kan tau Yerin sedeket apa sama Taehyung jadi Yerin gamau aja gitu keliatan sadgirl saat tau ditinggal nikah. Dia bener-bener pengen mulai hidup baru sama Jun.
Di kantor juga Yerin gak punya temen. Paling kadang makan siang bareng atau buat nanya hal penting doang sisanya ya kerja. Persaingan dunia kerja ternyata lebih berat daripada dunia sekolah. Padahal dulu waktu sekolah Yerin pemalas tapi semenjak kerja Yerin jadi ambis banget ya karena sekolah sama kerja itu beda cerita. Kalau kerja kan konsepnya cari duit kalau duit banyak bakal senang hidup kita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Der Erste [TaeRin]✔
FanfictionKALAU MAU BACA BUKA DULU PERKENALAN TERUS LANGSUNG AJA LONCAT LONCAT AJA BACANYA, MALES NGEREVISI MASIH AMBURADUL (MASUK KONFLIK PART 77) {Awalnya membosankan, insyaallah kesananya enggak} Ini Yerin dan Taehyung. Teman sekaligus tetangga. Persahabat...