115 || Itu kamu?

260 48 10
                                    

Setel mulmed yee. Om Jeonghan nyanyi.

Hipiriding.

Yerin mendekati Jeonghan yang sedang bermain gitar tengah malam di kursi yang berada di halaman villa.

"Heh! AUCH! Sakit!"

Yerin berteriak karena kepentok gitar saat Jeonghan berbalik. Untung kena paha. Bukan yang atasnya.

"Eh sorry-sorry. Kirain gak ada lu."

Yerin duduk disampingnya, "lagu apa sii? Daritadi nyanyi-nyanyi gak jelas."

"Gue nyanyi lagu korea tadi. Lu gak akan tau lagunya."

"Ih gue dulu kpopers anjir. Ngeremehin lu."

"Lagu in my room tau gak? Nama penyanyi nya Yoon Ddan Ddan."

Yerin sempat berpikir. Taun-taun suka korea dia gak tau nama itu, "kagak tau gue."

"Dari sekian banyaknya lagu korea gak tau kenapa gue cuma bisa lagu itu doang yang pake gitar dari jaman SMA."

"Makanya belajar."

"Udah anjir. Dulu gue pernah belajar lagu Wannaone Beautiful kagak nerep-nerep ampe sekarang."

"Wannaone tahun berapa anjir? Coba lagu baru lah. Si Eunha lagi suka Inside tuh. Adeknya AllOne yang baru debut. Tanyain aja lagu korea jaman sekarang easy listening banget." Ujar Yerin.

"Halah gak pada tau gue artis korea yang baru-baru. Gue taunya cuma Leeteuk. Meski dia udah gaada. Tapi gue masih stay jadi elf."

"Gue bucin Kard banget dulu. Kemarin terakhir gue liat artikel-artikel soal mereka. Udah pada tua-tua banget. Sedih gue."

Kangen banget masa-masa muda dulu.

"Suara lu bagus padahal. Kenapa gak nyoba master chef?" Tanya Yerin.

"Raden santang bawa golok. Gak nyambung goblok." Sahut Jeonghan.

"Ya lagian kenapa harus lagu korea sii? Kan lagu indo banyak yang bisa akuistik gitar." Ujar Yerin.

Jeonghan menggeleng, "gue dipuji si bagong katanya suara gue lebih bagus kalau nyanyi lagu korea. Gila gak gue dibilang punya suara bagus sama Jun. Woah ngaceng gue."

"Anjim heh!" Yerin melotot saat mendengar perkataan Jeonghan. Bercanda sama dia vulgar mulu.

"Kemarin gue nonton film korea ama Wonwoo. Dia kan kuliah sastra korea. Dia masih harus baca subtitle sementara gue kagak liat subtitle anjir. Terobos aja itu nonton kagak liat tulisan. Heran gue. Apa gue reinkarnasi orang korea?"

"Tanya-tanya aja ke orang yang pinter. Kalau misalkan lu pengen tau kehidupan lu sebelumnya jadi apa." Ujar Yerin

Jeonghan menggeleng, "gak percaya gue sama yang begituan."

"Eumm gue waktu jaman kuliah pernah diajak temen-temen ke orang yang pinter gitu. Gue bingunglah mau nanya apa karena diajaknya tiba-tiba banget. Dan akhirnya gue nanya 'gue bakal panjang umur gak?'."

"Terus? Jawabannya apa?"

"Dia gak ngasih tau spesifiknya gimana. Tapi dia bilang kalau jodoh gue bakal mati duluan." Jawab Yerin.

"Wah? Taehyung dong?"

"Mungkin. Makanya gue pengen Taehyung transplantasi hati ini itu juga. Gue pengen dia sembuh. Pengen dia panjang umur. Gue kadang suka kepikiran mulu ramalan abal-abal itu. Takut beneran."

"Anjin gue baru denger tapi gatau kenapa gue percaya yer. Padahal gue tipe orang yang gak percaya hal gitu-gitu." Ujar Jeonghan.

"Asli gue juga kek percaya gitu. Tapi .... aaaaa plis jangan."

Der Erste [TaeRin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang