Kepala sembilan
Siapa yang masih bertahan dari chap satu sampe sekarang?Btw kemaren gue nulis anaknya Taehyung itu si hao. Sekarang gue ganti jadi wonwoo ya? Oke? Oke lah.
Hipiriding.
Tiga bulan berlalu.
Dan sedikit lagi proses perceraian Yerin dan Jun selesai. Mereka cuma tinggal nunggu akta cerai.
Jun sudah dapat kabar dari pengadilan kalau akta cerai mereka bisa diambil besok sore yang berarti status Yerin dan Jun sebagai suami istri akan hilang begitu saja besok sore.
Proses perceraian mereka termasuk cepat. Mereka menggunakan alasan Jun yang homo sebagai alasan perceraian. Beruntung pengadilan mengabulkan permintaan yang diajukan Yerin sebagai istri.
Ditambah banyak saksi dan mereka tidak memiliki anak membuat proses perceraian mereka semakin mudah.
Yerin sama Jun udah tinggal terpisah. Hari ini Yerin diantar ke pengadilan oleh mamanya dan Jun datang pulang pergi dari Bandung dengan ibunya.
Jun udah keluar kerja dari sebulan kemarin. Kabar perceraian Jun sudah menyebar satu rumah sakit. Apalagi saat orang tau penyebab nya yang tak lain karena Jun merupakan penyuka sesama jenis dan akhirnya membuat nama Jun semakin buruk dibuatnya.
Belum lagi Yerin lihat di artikel berita 'Seorang gay menyembunyikan dirinya yang lain selama enam tahun dari istrinya' itu semakin viral di internet dan koran. Walau nama dan wajah mereka di sensor namun tetap saja Yerin malu sebenarnya.
Apa kabar Jun? Jun benar-benar di cap pria buruk sekarang. Yerin tak tega sebenarnya. Namun entah kenapa Jun dan ibunya masih terlihat santai tanpa amarah sama sekali walau mereka dikecam. Jun dan ibunya terlalu baik.
Saling janjian untuk masuk berdua saja, Jun melambaikan tangan saat melihat Yerin dari kejauhan. Mereka masuk ke pengadilan berdua untuk mengambil akta cerai.
"Sama siapa lu kesini?" Tanya Jun berbasa-basi.
"Mama. Lu sama siapa?"
"Ibu. Ibu nungguin di mobil."
"Ohh."
Tidak ada obrolan lagi sampai mereka dipanggil untuk menyelesaikan prosedur untuk akta cerai. Setelah tanda tangan dan baca sana-sini akhirnya mereka pun menerima satu lembar kertas yang bisa dibilang memutus hubungan mereka.
"Ntar lu jangan langsung kawin sama Taehyung. Ada masa iddah dulu lu tiga bulan." Ujar Jun.
"Iye tau."
"Kalau udah mau nikah jangan lupa undang gue ya. Gue pengen liat lu jadi pengantin."
"Iya dong, pasti."
Mereka berjalan beriringan menuju pintu keluar. Dan sebelum mereka berpisah, Yerin dan Jun berhenti lalu saling berhadapan dan bertatapan.
"Kalau kita artis korea, kita kena kutukan tujuh tahun. Bulan ini pas tujuh tahun pernikahan kita soalnya." Canda Yerin.
"Korea mulu lu." Dan mereka berdua pun tertawa kecil dibuatnya.
Dan mereka berdua bisa bercanda se santai itu.
"Thanks buat semuanya. Lu partner terbaik." Ujar Jun.
Yerin tersenyum mendengarnya, "Iya lu juga. Makasih selalu ada."
"Pulang naik apa?" Tanya Jun.
"Naik motor sama ibu." Bohong Yerin. Padahal mama Luna langsung pergi karena dia mau ngurusin toko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Der Erste [TaeRin]✔
FanfictionKALAU MAU BACA BUKA DULU PERKENALAN TERUS LANGSUNG AJA LONCAT LONCAT AJA BACANYA, MALES NGEREVISI MASIH AMBURADUL (MASUK KONFLIK PART 77) {Awalnya membosankan, insyaallah kesananya enggak} Ini Yerin dan Taehyung. Teman sekaligus tetangga. Persahabat...