Taehyung ngelirik ke arah pintu kamarnya saat seorang cewek nyengir ke arahnya sambil bawa bantal bentuk kotoran punya dia.
Malem minggu ini, Yerin bilang dia pengen nginep di rumah Taehyung.
"Sambut gue elah, malah dipelototin" Ujar Yerin cemberut.
Taehyung cuma ngeliatin dia, ga melototin. Fitnah tuh.
"Gapeduli." Jawab Taehyung singkat.
"Anjing lu." Yerin menimpuk Taehyung dengan bantal yang ia pegang
"Guk guk." Taehyung menirukan suara anjing.
"Udah sana lo jadi anjing aja." Ujar Yerin.
Taehyung ngeliatin Yerin bukan tanpa sebab, tapi dia liat kalo Yerin pake piyama yang ibunya beliin bulan kemarin buat dia.
Masalahnya piyama itu couple sama Taehyung dan dia juga lagi pake piyama itu ,cuma Yerin belum liat karena ketutupan selimut.
"Gue ga ada baju panjang tet makanya ni baju gue pake. Nanti kalo gue pake celana hotpants takutnya lo ngeri liat gue."
Ada jeda sebelum Yerin bertanya lagi "Lu dah mau tidur?"
Taehyung ngangguk. "Orang udah jam 10, kirain lo gak dateng."
"Tadi pulang sekolah abis maghrib gue ketiduran taunya bangun lagi jam 9, yaudah gue mandi terus dateng kesini buat gadang karena kek nya gue dah gabisa molor lagi." Cerita Yerin panjang lebar.
"Elah mandi malem, ditemenin kunti awas lo." Goda Taehyung.
Yerin emang suka mandi malem, gerah katanya. Walau Taehyung suka ngasih tau ke dia kalo mandi malem itu jelek tapi dikasih tau emang batu tu anak.
"Lo mau tidur? Yaudah ayo tidur aja." Ujar Yerin.
"Gapapa?"
"Sambil gibah elah ,ntar juga pelor sendiri." Taehyung memutarkan bola matanya saat ngedenger jawaban Yerin.
Semenjak kelas 11, Taehyung jadi suka gibah anjir.
"Sungjae pengen dibaperin Sowon loh tet" Ujar Yerin yang mulai buka pintu hati Taehyung buat gibah temen sekelas mereka.
"Kenapa emang?" Tahyung Taehyung. Dulunya dia cuma diem aja tapi lama lama dia juga kepo sendiri sama temen-temen dikelasnya.
"Iya kan pas kemaren lo lagi dipanggil bu Krystal, si Bobby kepentok meja yang ada pakunya terus lengan baju nya sobek dan kata Bobby perih banget, pas lengan baju nya diangkat berdarah ngucur banget. Anak-anak kelas pada panik, terus Sowon ngeluarin P3K nya."
"Terus?" Taehyung ngelirik ke Yerin karena dia gak ngelanjutin ceritanya.
"Kepo lo."
Taehyung tiba-tiba narik sehelai rambut Yerin yang bikin cewek itu meringis. Perih anjir.
"Sakit gilak!" Galak Yerin.
"Satu doang, kalo tiga lebih perih." Sahut Taehyung. "Cepet lanjutin, gue cabut 3 nih." Ancem Taehyung.
"Iye bentar." Sahut Yerin. Dia tiba-tiba bangun dari posisi tidurnya menjadi duduk terus dan Taehyung juga malah ikutan duduk kayak Yerin.
"Sowon ngelakuin ini ke Bobby." Yerin benerin poni Taehyung yang panjang pake tangannya persis sama yang Sowon lakuin ke Bobby kemarin.
Manik mata Taehyung sama Yerin bertemu, yang kamar Taehyung rasanya sunyi banget. Taehyung melamun.
"Gue obatin ya?" Tawar Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Der Erste [TaeRin]✔
FanfictionKALAU MAU BACA BUKA DULU PERKENALAN TERUS LANGSUNG AJA LONCAT LONCAT AJA BACANYA, MALES NGEREVISI MASIH AMBURADUL (MASUK KONFLIK PART 77) {Awalnya membosankan, insyaallah kesananya enggak} Ini Yerin dan Taehyung. Teman sekaligus tetangga. Persahabat...