Apdet pagi aweu aweu
Tadinya mau malem anjir tapi ngantok
Hipiriding
"Ngh ..."
"Apaan ngh."
"Ya terus apa?"
Malam ini syukur Wonwoo sama Mingyu gak harus tidur di tempat syuting dan mereka bisa pulang ke rumah.
Sekarang Wonwoo lagi ngebantuin sepupunya yang lagi latihan akting ketusuk. Wonwoo geli banget karena Mingyu selalu ngeluarin suara-suara aneh.
"Apa dong? Kata sutradaranya gue disuruh bersuara."
"Iya bersuara ya bersuara, tapi yang lazim anying." Ujar Wonwoo.
"Saran atuh saran."
"Euahh gitu. Jangan nghh."
"Okey. Cobain lagi. Lu duduk situ gue nyobain jatoh lagi ntar tangkep." Pinta Mingyu.
"Mau sampe kapan jatuh bangun jatuh bangun njir? Lu gak capek apa? Gue aja capek liat lu tumbang mulu."
"Ini sekali lagi terakhir."
Saat Mingyu hendak mengulang lagi, pintu kamar tiba-tiba terbuka dan tampak sosok cantik bunda nya yang masih mengenakan seragam kerja tersebut.
"Kalian ngapain sii?" Tanya Yerin.
"Latihan akting tante hehe." Jawab Mingyu.
"Oalah. Abang kok gak ikutan malah bengong aja."
Padahal Wonwoo gak bengong kayak orang bego, "itu scene dia doang, bukan scene abang."
Yerin hanya ber oh ria lalu duduk dikarpet kamar Mingyu didekat Wonwoo yang tengah duduk diatas kasur.
"Pijetin dong bang. Bunda capek." Pinta Yerin.
Tangan Wonwoo pun langsung memijat pundak bunda nya tanpa menjawab.
"Heh kok malah diem. Lanjutin aja Mingyu." Ujar Yerin saat melihat Mingyu malah berhenti latihan.
"Gajadi ah. Malu ada tante." Ujar Mingyu.
"Kenapa malu? Kan juga nanti kamu akting depan banyak orang."
"Gak mau. Ntar jadi spoiler. Tunggu aja filmnya tayang di bioskop."
"Yeu dasar kamu mah."
Wonwoo tersenyum saat melihat interaksi antara sepupunya dan bundanya tersebut. Awalnya Wonwoo takut bawa Mingyu pulang sama keluarga karena takut gak akan akur. Tapi ternyata Wonwoo salah karena buktinya bunda nya pun tidak membedakannya.
"Kata dokter apa soal ayah? Bunda gak mau nanya langsung ke ayah." Tanya Yerin pada anak sulung.
"Kenapa gak mau nanya ke ayah?"
"Ayah kamu gampang insecure soalnya. Gampang ngedown."
"Masa sih? Perasaan tadi ayah juga tau kondisi nya gimana. B aja ah."
Yerin hanya tersenyum mendengarnya. Wonwoo belum pernah tau bapaknya kalau lagi insecure gimana. Ngomongnya ngawur mana cengeng banget lagi.
"Ayah beneran liver ya?" Tebak Yerin.
"Tau ah bunda tanya aja ke ayah sendiri."
"Abang dulu jawab ntar bunda baru tanya ayah. Biar bunda tau ayah bakal bohong apa enggak."
Wonwoo tadinya gak mau ngasih tau biar bundanya aja yang nanya langsung ke ayah. Tapi bunda nya ngeyel banget, "Iya ayah liver. Tadi hasil test fungsi hatinya terbukti kalau ayah liver dan kerusakan nya udah sampai 63%. Udah masuk tahap dua mau tiga. Dokter nya bilang kalau pengobatan bisa transplantasi tapi itu kalau kerusakan nya sampai 75%. Tapi abang pengen nya ayah transplantasi hati aja soalnya transplantasi hati bisa sebagian doang kok gak harus semua."
KAMU SEDANG MEMBACA
Der Erste [TaeRin]✔
FanficKALAU MAU BACA BUKA DULU PERKENALAN TERUS LANGSUNG AJA LONCAT LONCAT AJA BACANYA, MALES NGEREVISI MASIH AMBURADUL (MASUK KONFLIK PART 77) {Awalnya membosankan, insyaallah kesananya enggak} Ini Yerin dan Taehyung. Teman sekaligus tetangga. Persahabat...