Klean suka yang panjang-panjang yah? Gilaseh. Oke w ngetik kalo udah 3k word baru di up, kan klean suka yang panjang
Tenang-tenang aku juga kek klean kok, paling kesel sama greget kalo si cewek sama cowoknya gak bersatu awokawokaowkaowk. Santuy aku ngerti hati klean:)
Btw welcome desember yayy. Fyi dulu w ngetik cerita ini desember 2019 yang berarti ni cerita udah mau setaun uwowww, sungkem-sungkem dulu yuk ceritanya ga tamat-tamat🤧
Setaun 40k readears dan 5k vote, makasii kalian. Bangga banget padahal aku tuu penulis siluman hehehe
Maap suka up malem plus dadakan yah, gatau otak ku tuh lancar halu kalo malem doang:(
Bacod terus ah brisik
Hipiridinggggg
Selesai makan di kedai eskrim, mereka pun tak ada tujuan lain selain pulang kembali ke kost an Taehyung.
"Lu bilang dulu kost an lu bukan kost an khusus cowok. Lu bohong ke gue?" Tanya Yerin blak-blakan saat ia dibonceng dalam perjalanan menuju kost an.
"Dulu kost an biasa, terus kan anak pemilik kost an gue cowok, nah anak cowok nya ini tuh nakal suka godain dan gangguin anak-anak cewek. Jadi ya sama orang tuanya anak-anak ceweknya dia transfer ke kost an lain dan berubah jadi kost an khusus cowok," jawab Taehyung.
"Gangguin nya kek gimana? Anaknya berkebutuhan khusus?" Tebak Yerin.
"Lu kuliah apasii? Ekonomi kan? Kok jiwa-jiwa peksos nya masih bergejolak?"
"Oh bener berkebutuhan khusus?"
"Iya, anaknya tuna grahita berat. Sampe ke mukanya aja nyeremin."
"Tadi pas gue kesana ada ga?"
"Enggak, jarang keluar dia," jawab Taehyung, "eh lu bisa manjat tembok kan?" Tanya Taehyung tiba-tiba.
"Kenapa emang?"
"Ntar kita lewat belakang, kalo gue bawa lu lewat depan bakal ketauan karena tetangga situ pada comel."
"Kalau orang-orang yang sekitaran kamar lu gimana? Tetep aja pada tau kalau lu bawa cewek."
"Kalo siang mereka pada kerja atau gak kuliah, gaada cctv kok santai."
"Emang kita mau ngapain sii ke kost an lu?"
"Ya ... " Taehyung juga bingung mau ngapain, "kayak dulu aja kalau kita main berdua ngapain aja. Masak-masakan, dandan-dandanan, beres-beres atau scrool instagram berdua juga bisa ngakak kita mah."
"Mendadak ngeblank kalau ditanya mau ngapain sama lu, sorry," ujar Yerin. "Otak gue malah travelling kemana-mana anjrit."
"Maklum dah dewasa kita," celetuk Taehyung, "gue lagi pengen yang asin yer, bikinin sesuatu dong ntar."
"Ada apa aja di kost an lu?"
"Gatau lupa, ntar dicek."
"Eh jangan lupa-lupa, inget-inget ah. Biar kalo ada yang gaada beli dulu sekalian."
"Gapapa, gausah. Di kost an banyak persediaan makanan kok, Jimin lagi sakit soalnya, gue terlalu banyak beli hal yang gaperlu."
Yerin hanya menjawab oh ria dan cewek berponi itu mulai bertanya banyak seputar hal-hal yang tidak penting. Apa aja jadi bahan obrolan jika Yerin sedang bersama Taehyung.
"Gue pengen dong nge cat rambut, mumpung gue gak dirumah jadi gak akan dimarahin Mama," ujar Taehyung saat topik kini beralih ke Yerin yang mewarnai rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Der Erste [TaeRin]✔
FanfictionKALAU MAU BACA BUKA DULU PERKENALAN TERUS LANGSUNG AJA LONCAT LONCAT AJA BACANYA, MALES NGEREVISI MASIH AMBURADUL (MASUK KONFLIK PART 77) {Awalnya membosankan, insyaallah kesananya enggak} Ini Yerin dan Taehyung. Teman sekaligus tetangga. Persahabat...