73 || Cuma sahabat?

344 77 54
                                    

Kalian ada yang cape gak? Maksudnya tuh cape sama konflik disini yang bikin ambyar dan takut yerin taehyung gak bersatu.

Tadinya aku tuh pen buat cerita ini berkonflik ringan, tapi tau gak kenapa sekarang aku jadi banyak masukin konflik dan pemeran baru yang berpotensi ngerusak hubungan mereka berdua?

Dulu pas aku awal awal nulis cerita pernah ada yang nebak beberapa konflik yang tadinya mau ku tulis, terus pernah ada yang ngomen 'mau nangis jungkir balik pun tetep ntar akhirnya lu jadi sama Taehyung, yer'. Pernah ada yang ngomen kek gitu, dan aku tuh masih keinget inget ampe sekarang.

Makanya mau gak mau aku rubah alurnya, dan aku pun bikin plot yang segreget mungkin yang gak ketebak alurnya, karena apa? Karena aku gak mau di komenin kayak gitu lagi, aku tuh gamau kalo kalian lebih pinter daripada aku, biarin aku aja yang begoin klean hhe.

Oh iya kemarin-kemarin ada yang boom vote, makasii banget loh karena bikin mood ngetik w meningkat awokawokaowk.

Hipiriding.

Dirumah sakit, Yerin sama Taehyung cuma diem aja, karena yang lebih paham rumah sakit gitu-gituan cuma Jun.

Dari kejauhan, Jun emang keliatan banget ngejaga Jimin dengan bener-bener, mapah Jimin jalan bahkan sampai ngerangkul dan ngebiarin Jimin yang lebih pendek darinya bersandar dibahunya.

Kalo misalkan Yerin fotoin Jimin lagi gelendotan ke Jun, respon Jeonghan kayak gimana ya? Bakal cemburu atau gimana? Ngakak deh kayaknya liat cowok cemburu lagi ke cowok.

"Apa kata resepsionisnya? ada gak dokternya?" Tanya Yerin ke Jun yang abis dari resepsionis untuk ambil nomor antrian.

"Ada, untung kita kesininya pagi. Soalnya kalo siang dokter umum gaada, adanya ntar sore," jawab Jun sebari menyimpan tangan kanannya di pundak Jimin yang kini berada disebelahnya.

Dan Jun tiba-tiba menyeringai kecil pada Yerin.

Astaga jangan sampe dia juga suka ke Jimin juga

"Kalian sana keluar gih," ujar Jimin tiba-tiba yang membuat Yerin dan Taehyung menaikan alisnya dengan bingung.

"Kemana?" Tanya Yerin dengan logat yang tidak menyenangkan, udah tau lagi was-was sama tingkah Jun.

"Main aja berdua, kata kak Jun ntar malem lu harus udah balik ke Jakarta kan?" Tanya Jimin.

"Enggak kok, gapapa gue sama Taehyung nungguin lu disini," ujar Yerin.

"Kalian aja pergi berdua, kapan lagi naik motor berduaan di Bandung kayak dilan milea? Udah gausah khawatirin gue, gue ada ditangan perawat kok. Sekalian gue juga mau nanya-nanya ke kak Jun soal Yuju."

Yerin kek pernah denger nama cewek itu.

Akhirnya setelah beberapa paksaan lagi dari Jimin, Yerin dan Taehyung pun pergi meninggalkan rumah sakit dan jalan berdua sesuai perintah Jimin.

Pertama Yerin duduk dimotor yang Taehyung bawa, gatau kenapa bawaannya mendadak canggung gak kayak dulu.

"Mo kemana?" Tanya Taehyung.

Daritadi Taehyung keliatan cuek banget, padahal dalem hati sebenarnya dia pengen jingkrak-jingkrak saking senengnya Yerin dateng, tapi tentu Taehyung pendem karena Yerin pun ngeliat dia kayak biasa aja.

"Laper, tapi gak mau makan nasi, pengen makan makanan ringan."

"Hmm yaudah ntar kita mampir dulu ke cafe eskrim. Mau eskrim gak?"

"Emang ada duit?" Tanya Yerin, Taehyung kan sekarang anak kost an, takutnya lagi gaada duit.

"Ada, sekarang kan tanggal muda. Jatah gue yang traktir, ciattt," canda Taehyung dan membuat Yerin senang seketika, Taehyung lagi bahagia kayaknya karena biasanya cowok itu jarang bercanda.

Der Erste [TaeRin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang