Jadinya mau triple apdet kemaren, cuma chap ini kurang nyeesss gitu, jdi di revisi ulang:)
Btw tarikin lagi ya streaming life goes on sama mago nya, mereka comeback deketan banget ga sii?:(
O iya udah 39k readers loh, makasii yang udah setia nunggu cerita ini ya huhu
Hipidiring zzzz
Pagi tadi, Yerin udah minta alamat kost an Taehyung ke Mama Hani. Yerin tau Mama Hani lagi sibuk di studio dan pasti kayaknya gegabah ngirim alamat kost an Taehyung gitu aja. Padahal Taehyung udah larang-larang Emaknya kalau Yerin minta alamat janga dikasih.
Yerin pun gak ngechat Jimin atau Taehyung kalau dia mau dateng kesana. Ya mo susurpres aja, semoga mereka ada di kostannya karena Yerin bakal kesana hari Minggu
Jumat sore ini, Jun sama Yerin berangkat ke Bandung dan rencana nyampe rumah orang tuanya Jun malem dan nginep sampe hari Sabtu dan mungkin Sabtu Yerin bisa nyari kostannya Taehyung atau gak paling hari Minggu telatnya.
Mama Luna sama Papa Mino tadinya gak ngizinin Yerin saat dia bilang mau diajak Jun buat ke Bandung sekitar dua hari tiga malem, tapi saat Yerin jujur kalau Jun gay ke mereka dan dia lagi ada masalah sama orang tuanya, akhirnya ngizinin anak perawan nya buat ikut ke Bandung.
"Poni, ngapain bawa dua tas? Simpen yang itu, bawa satu aja. Kesian ntar Jun nya susah bawa motornya," omel Papa Mino saat liat anaknya segala dinaik-naikin ke motor Jun.
"Gingsulmu tas, ini trashbag sampah pa, Mama suruh nyimpen ini kedepan."
"Ohh hehe."
"Oh ah oh oh, mikir bukannya ketawa," sinis Yerin.
"Apalagi? Udah gaada yang ketinggalan nak?" Tanya Mama Luna yang baru keluar rumah dengan tergopoh-gopoh sebari membawa botol minum kecil dan memberikannya pada Yerin.
"Takut haus dijalan, kalau naik motor jauh gampang haus soalnya," sela Mama Luna sebelum Yerin bertanya.
"Nghokeh," jawab Yerin.
"Eh kok kamu malah pake sendal gunung, Jun?" Tanya Mama Luna saat ngeliat Jun yang udah diatas motornya itu hanya memakai sendal gunung.
"Iya tante tadi lupa buru-buru kesini, ngelamun jadi malah pakai sendal," jawab Jun dengan sopan.
"Yaudah tunggu bentar," ujar Mama Luna lalu kembali masuk kedalam rumah dan tak lama ia kembali dengan sebuah gulungan di tangannya.
"Yerin, pakai in nih buat Jun," titah Mama Luna saat Yerin baru mau naik ke motor Jun.
"Kok ke Yerin?"
"Jun nya sudah udah diatas motor, nahan tas kamu ditengah tuh banyak."
"Ma ..."
"Yaudah yer, gapapa sendiri aja bentar."
"Eh yaudah sama tante aja Jun, ntar kalo kamu turun repot nyusun tas lagi."
"Ih tante gausah, jun jadi gaenak."
"Gapapa, tante yang maksa."
Harga diri Yerin terluka seketika saat ngeliat Mamanya menyentuh kaki Jun untuk memasang kaus kaki.
"Yaudah sini ma sama Yerin aja," akhirnya cewek berponi itu lah yang memasang kaus kaki untuk Jun, dan saat Yerin memasang kaus kaki sebelah kanan, mumpung gaakan keliatan sama emaknya, cewek itu sedikit jahil dan mencubit kaki Jun dan ia langsung menghentakan kaki dengan keras walau dengan raut wajah stay cool.
Saat Yerin berdiri dan bertatapan dengan Jun, cewek berponi itu membalas pelototan Jun yang menyeramkan karena mata nya lebih besar dari mata Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Der Erste [TaeRin]✔
Fiksi PenggemarKALAU MAU BACA BUKA DULU PERKENALAN TERUS LANGSUNG AJA LONCAT LONCAT AJA BACANYA, MALES NGEREVISI MASIH AMBURADUL (MASUK KONFLIK PART 77) {Awalnya membosankan, insyaallah kesananya enggak} Ini Yerin dan Taehyung. Teman sekaligus tetangga. Persahabat...