100 || Part seratus

284 60 29
                                    

Kelar siang jadi langsung apdet hehe. Yuhuu part seratoss🤟

Absen yuk sapa yang masih stay dari chap satu? Kirim lope ceffat❤❤❤

Gak kerasa udah ngikutin ampe sejauh ini ye wkwkwk. Udah setaun tapi belon kelar-kelar ni cerita. Tenang bentar lagi tamat kok.

Btw ada beberapa hal berikut yang belon w ungkap
-soal jaket
-siapa itu syalwa
-kenapa bisa Taehyung nikah sama Ara padahal dulu setau kita Ara bukan orang tajir
-kenapa Taehyung selingkuh

Terus apa lagi geng? Coba ingetin hal apa yang masih jadi pertanyaan bagi kalean biar ntar gue bahas nanti.

Serius kadang hal kecil tapi lupa dibahas dan akhirnya kelewatan wkwk.

Anyway gue nyiapin plot twist baru lagi hehe:)

Hipiriding.

"Makanya bunda lari kesini juga nak. Om Jun itu gay. Bunda percaya dia gak akan macem-macem sama bunda atau kakak. Sekarang harusnya kamu yang hati-hati. Tapi tenang aja om Jun gak akan berani macem-macem sama kamu kok. Kan emaknya disini." Ujar Yerin. "Lagian dulu kita pisah baik-baik kok. Antara bunda sama om Jun gak ada yang perlu diributin."

Eunwoo hanya diam tidak menjawab dan malah menyandarkan kepalanya di pundak bunda nya dengan perlahan lalu Yerin pun menyelipkan jarinya disurai hitam rambut anak bungsunya itu lalu bertanya, "ngantuk gak?"

Eunwoo menggeleng.

"Besok kamu gak sekolah ya? Gak mungkin subuh nanti bunda anterin kamu sekolah ke Jakarta. Ntar bunda telpon wali kelas kamu buat izin gak masuk sama kakak sekalian."

"Iya bun."

"Yer, seru gak sih punya anak?" Tanya Jun tiba-tiba dan membuat ibu dan anak itu melirik ke arahnya.

"Seru dong." Jawab Yerin dengan bangga.

"Namanya sapa?"

"Ini Eunwoo. Kakaknya yang cewek Eunha. Terus yang sulung nama nya Wonwoo. Lucu kan? Wonwoo, Eunha, Eunwoo." Jawab Yerin.

"Yang sulung tuh anak bawaan Taehyung gak sii?" Tanya Jun.

"Iya. Tapi dia anak gue juga kok. Kan kata lu gue gak boleh bedain anak." Ujar Yerin yang membuat pria yang lebih tua tiga tahun dari nya itu tersenyum. Ternyata Yerin begitu amanat dengan semua pesan nya.

"Lu tau? Dulu anak ini hampir digugurin." Ungkap Yerin

"Kok bisa?"

"Dulu kakaknya si Eunha masih terlalu kecil sementara gue dah hamil ni anak. Taehyung ngamuk nyuruh gugurin karena dia takut gak bisa biayain dan ngurus dua bayi sekaligus. Akhirnya setelah debat itu ini si dedek Eunwoo dipertahanin tapi bapaknya nyebelin banget. Dulu gue ke dokter kandungan sendiri, bapaknya kagak mau nganter gue. Keliatan nya gue kek hamil anak jadah karena bapaknya gak pernah ada ikut. Bahkan sampe dia lahir bapaknya gak ada, di Adzanin nya juga bukan sama bapaknya tapi sama Jimin." Cerita Yerin.

"Tapi pas si dedek gede, dia paling disayang sama bapaknya karena dia paling pinter. Sekolahnya kan harusnya beda setaun sama kakaknya. Tapi pas SMP dia diloncatin yang harusnya naik kelas delapan malah loncat ke kelas sembilan sekelas sama kakaknya. Jadi ntar dia tahun depan ulang tahun ke tujuh belas udah tamat sekolah." Bangga Yerin lalu mencium kening anaknya.

Jun tersenyum tipis melihat ibu dan anak itu. Yerin yang dulu sangat manja dan kasar kini bisa berubah seratus delapan puluh derajat saat bersama anaknya. Ternyata seperti ini figur Yerin sebagai seorang ibu.

Der Erste [TaeRin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang