48 || Angkat cepet

432 71 6
                                    

Sebenernya dari kemarin ksmarin bisa apdet, cuma ini mau nempelin poto susah anjir

"Juned. Ada telpon tuh." Teriak yuju yang lagi nyantai depan tv.

Jun yang sedang didapur pun dengan bergegas segera menghampiri sumber suara lalu mengambil ponsel nya untuk menerima panggilan yang sebenarnya gak penting

Sambil menjepitkan ponselnya di pundaknya, cowok itu berlari kembali kedapur untuk mematikan kompor yang sedang memanaskan air untukopi. Ini telpon dari minhyuk yang sekarang belom balik balik sama yerin, padahal jun udah dapet panggilan dari rumah sakit buat mulai kerja malem ini karena jumlah penambahan pasien meningkat.

"Lu dimana ish? Cepet balik napa, gue udah dapet panggilan dari rumah sakit." Omel jun langsung padahal minhyuk aja belum sempet ngomong apa apa.

"Masa sih? Kok cepet banget? Kan janji nya besok."

"Ya gimana gak nambah orang sekarang h-7 mau puasa. Belom yang mau mudik lah, apalah, orang orang jadi pada berkeliaran keluar rumah. Gimana pasien gak nambah? Lo contohnya."

"Iya iya pak. Gue balik nih, tadi beli ayam dulu buat makan. Harus istimewa, kan jadi makan terkahir kita sama yang lain."

"Bacot."

"Galak amat mas. Kaya perawan tua."

"Hmm. Gue matiin. Abis pulsa. Bay."

"Eh eh jangan dulu. BENTAR! WOI!"

"Apasii lu? Budek gue denger teriakan lu."

"Seje ..... lagi apa?" Tanya minhyuk dari telpon sepelan mungkin bahkan nyaris tak terdengar.

"Nonton tv sama juleh. Kenapa? Lu perasaan sesiangan ini ngebahas ntu bocah terus. Ada apa sih?"

"Hmm ntar deh di rumah sakit gue ceritain. Lu udah siap kan? Takutnya dapet panggilan dadakan lagi."

"Udah gue dah mandi. Tinggal makan terus berangkat."

"Oke tunggu bentar lagi gue nyampe."

Dilain tempat cewek berponi yang sedang rebahan dikasurnya itu melempar ponsel nya kesebelahnya. Udah dua jam dia manteng hape terus, pala nya jadi pusing lama lama.

Padahal main hape juga gak ada penting penting nya. Dari tadi dia cuma explore youtube sama instagram doang buat refreshing. Yerin terlalu pusing mikirin masalah yang baru dateng akhir akhir ini.

Sumpah deh yerin gak abis pikir sama seje. Di masalah ini mungkin orang mandang seje sebelah mata. Tapi sebenernya seje juga mungkin punya tekanan lain dan bikin dia stress dan butuh pelampiasan.

Lagian, seje juga gak minta lebih ke taehyung. Emang kesannya terlalu vulgar atau gimana. Tapi menurut yerin, seje masih waras kalo segitu mah.

Yang masih jadi pertanyaan yerin itu soal keluarga andoro. Mereka kok bisa sih seenaknya buang cucu sama menantu sendiri? Katanya keluarga itu baik ke sesama, suka ngebantu finansial orang kekurangan dengan ramah dan berbagai macam dongeng dongeng indah tentang keluarga itu. Tapi kok ini ke keluarga sendiri bisa jahat dan setega itu?

Cewek berponi itu kembali mengambil ponsel nya untuk sekedar basa basi sebentar dengan seje melalui chat. Diakhir aja ntar yerin mau nanyain soal keluarganya. Gak mungkin juga kan yerin langsung nanya ke intinya? Inget. Small talk aja dulu.

Baru aja mau nyari kontak seje dan ngebuka blokiran nya. Yerin liat ada chat sungjae yang belum dibuka berhari hari.

Sungjae
Apa? Oh itu temen gue
Sungjae
Kan bukannya temen sebangkunya si tetet pas ulangan? Masa lu gak kenal?

Der Erste [TaeRin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang