Tau ga oi? Jadi kemarin aing tuh lagi kumpul sama keluarga gitu. Males banget gaada yang kenal gaada yang ngajak ngobrol, jadi w ngetik dan alhamdulillah bisa apdet wkwk.
Walau pas dirumah dibaca ulang isinya kurang muasin, tapi setidaknya aku tuh gak berdosa banget bikin klean mati penasaran awokawokawok.
Maap deh intinya kemarin aku nulis gabut:)
Hipirudung
Taehyung online! Yerin gamau buang-buang waktu dan langsung menghubungi Taehyung begitu aja.
"Apa?"
Buset jutek banget.
"Gue tadinya ganiat bolos kok."
"Jadi?"
"Dibilangin jam dua gue ada kelas. Bingung mau kemana dulu, jadi ke tukang baso sama Kak Jeonghan--"
"Jeonghan siapa?"
"Kakak tingkat gue. Kan gue ke kampus itu juga lewat dia."
"Harus banget sama dia gitu?"
"Ya gak sama dia doang, banyakan kok. Lu kan liat tuh kalo ada Kak Jun sama Kak Minhyuk."
"Lo bisa ketemu mereka gimana? Janjian?"
"Sotau, ya enggak lah. Kita gak sengaja ketemu."
"Masa?"
"Iya. Kalo janjian ngapain ada orang asing disitu? Keliatan gak itu disebelah Kak Minhyuk ada orang asing?" Iya, maksud Yerin tuh Kak Eunkwang.
Taehyung diem.
"Udah deh jangan di bikin masalah gitu doang mah. Lagi gamau debat sama lu, pengen damai." Sambung Yerin lagi.
"Hmm yaudah, gue juga lagi males debat sama lu."
"Btw makasih ya udah mau telponan sama gue. Makasih udah luangin waktu."
"Kenapa harus bilang makasih? Gue ga ngerasa dipaksa lo buat telponan kok."
"Iya tau .... tapi akhir-akhir ini lo slr banget, nge chat sekarang pun pastinya bakal dibales besok."
"Duh serius tugas gue astagfirullah banyak banget yer, belom gue harus kunjungan kesana-kesini mela-melu cuma buat praktek lansia. Gatau kenapa gue kewalahan sendiri sama tugas kampus."
"Oalahh." Yerin hanya mangut-mangut sambumil mengangguk walau ia tak perlu melakukan nya karena Taehyung tidak akan bisa melihatnya.
"Eh btw, toko gue lagi sepi. Jadi papa tuh tadi pagi bilang kalo duit jajan gue bakal di jatah perbulan kayak lo-"
"Ya baguslah."
"Kok bagus sih? Lu kan tau gue tuh orangnya boros. Boros banget."
"Ya lu mulai pelan-pelan aja. Kayak dulu gue bawa bekel kesekolah, emang nya dulu lu pikir gue bawa bekel ke sekolah pas kelas delapan dan sampe di bully tuh karena apa? Laper? Bukanlah. Tau gue harus irit biar cukup sampe sebulan. Tapi kan buktinya kemarin sampe kita SMK terakhir bawa misting ke sekolah tuh udah bukan aib lagi karena fullday school."
"Jadi? Pertama gue harus nyobain bawa misting bekel ke kampus gitu?"
"Iya, ntar kan kalau makan di kantin lu ketutupan sama temen-temen lu yang beli jajanan disana, lu kan bisa ngirit tuh. Atau gak ya mending lu ajakin temen-temen lu aja sekalian buat bawa bekel-"
"Temen kampus gue bawa misting tet? Huhu gue kan dah cerita soal temen-temen kampus ke lo minggu kemarin."
"Temen kampus lo kenapa emang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Der Erste [TaeRin]✔
FanfictionKALAU MAU BACA BUKA DULU PERKENALAN TERUS LANGSUNG AJA LONCAT LONCAT AJA BACANYA, MALES NGEREVISI MASIH AMBURADUL (MASUK KONFLIK PART 77) {Awalnya membosankan, insyaallah kesananya enggak} Ini Yerin dan Taehyung. Teman sekaligus tetangga. Persahabat...