Mon maap lama digantung saudara saudara. Part ini kurang greget menurutku, makanya berhari hari ga di up, tapi gapapalah daripada gantungin kalian mulu:(
Btw si eyin abis jaman kuliah ini wkwk.
Kalau sekarang mah.
Mon maap goyang wkwk.
Hipiriding
"Asites itu adalah penimbunan cairan dalam perut atau peritoneum yang menyebabkan perut menjadi membesar. Kondisi ini bisa disebabkan oleh penyakit kayak sirosis, kanker, dan gagal ginjal bu. Saya baca-baca riwayat kesehatan pak Taehyung ternyata suaminya liver ya bu?" Tanya dokter tersebut saat mereka sudah berada dirumah sakit tepatnya di Unit Gawat Darurat.
"Iya dok suami saya liver."
"Akhir-akhir ini suaminya suka mual dan gak enak badan ya bu?"
"Iya. Saya bingung soalnya kan dia dirumah aja gitu. Masa masuk angin? Padahal saya selalu ngejagain dia buat tetep anget. Udah tiga hari ini dia ngeluh kalau gak enak badan."
"Iya itu merupakan gejala asites bu. Selain itu mungkin suaminya juga pernah muntah darah, pusing, sesek nafas, gak nafsu makan bahkan sering tertidur. Beruntung pak Taehyung cepat dapet penanganan ya pak, bu."
Yerin terdiam sejenak, "kalau penyembuhannya caranya gimana ya dok?"
"Bisa membatasi asupan garam per hari ya bu biar penumpukan cairan di perut gak bertambah parah. Tapi saya gak bisa ngasih obat bu. Saya juga gak berani mendiagnosa lebih jauh mohon naaf," ujar dokter tersebut. "Saya rujuk aja kerumah sakit Medistra ya bu biar bapaknya dapat penanganan lebih lanjut. Kita gak bisa bertindak lebih banyak lagi karena bapaknya lagi menjalani prosedur pengobatan lain, takutnya timpang tindih. Disana fasilitas dan dokternya lebih berpengalaman bu. Mau ya?"
"Iya dok boleh."
"Bapaknya boleh ditengok disebelah ya bu. Ntar saya bikin rujukan ke rumah sakit Medistra. Ntar saya infokan lagi lebih lanjut."
KAMU SEDANG MEMBACA
Der Erste [TaeRin]✔
FanfictionKALAU MAU BACA BUKA DULU PERKENALAN TERUS LANGSUNG AJA LONCAT LONCAT AJA BACANYA, MALES NGEREVISI MASIH AMBURADUL (MASUK KONFLIK PART 77) {Awalnya membosankan, insyaallah kesananya enggak} Ini Yerin dan Taehyung. Teman sekaligus tetangga. Persahabat...