Happy 32k readears)
Udah pala enam gaess
Duh masih bahas si corona aja, gakelar kelar:(Alurnya emang lambat wkwk, maaf kalo klean gabut bacanya
Hipiriding
Seusai sholat ied, cewek berponi itu ngikut pulang ke rumah taehyung. Niatnya emang mau pada ngumpul aja di runah taehyung karena keluarga mereka gak pada bisa dateng gegara pandemi.
Apalagi pas denger kabar kalo anak anak nya sempet positif, mana mau mereka dateng jauh jauh kesini.
Cewek berponi itu pun kini duduk di sofa depan tv sambil memperhatikan taehyung yang kini sedang memotong ketupat untuknya. Tentunya yerin cuma ngode dengan cara ngeliatin aja karena taehyung juga bakal ngerti dengan sendirinya.
Bukan ngeliatin piring kupatnya, yerin malah ngeliatin muka taehyung yang sebagian ketutup rambut, gak tau kenapa yerin jadi salpok kesitu.
Sejak taehyung keluar rumah sakit setelah dibawa pulang paksa waktu itu, rambut taehyung panjang banget. Walau sekarang udah di potong, tapi tetep gak se pendek kalo lagi sekolah biasa. Apalagi di kondisi pake baju koko putih kayak sekarang.
Intinya, taehyung ganteng pokoknya!
"Lo mau?" Tanya taehyung tiba tiba dan membuat lamunan cewek itu buyar.
Yerin menggangguk imut "Mau dong ganteng"
"Satu atau dua?"
"Lo berapa?" Tanya yerin balik.
"Hush satu aja, tuh kalo kurang pake lontong sono" Omel mama hani yang baru yang baru keluar kamar dan langsung menghampiri dapur.
"Kenapa satu?" Protes taehyung
"Kupat nya cuma dikit, takut yang lain belum kebagian. Tuh lontong nya masih di dandang"
"Kok udah dasteran ma? Masih lebaran loh ini" Tanya yerin saat liat mama hani udah pake daster
"Halah siapa yang mau dateng? Taun ini mah lebaran juga kayak hari hari biasa. Dah sana mending kamu juga pulang dulu ganti baju. Sayang ntar kena kuah opor"
"Hmm nanti"
"Nih yer" Ujar taehyung sambil menyodorkan piring ketupat yabg ada di tangan kanan nya
"Asik dipotongin, makasih beb" Setelah yerin menerima nya, taehyung pun duduk di samping cewek itu dan memindah mindahkan channel tv dengan santai.
"Kalian masih pacaran gak sii?" Tanya mama hani
"Udah enggak" Jawab yerin sama taehyung kompak
"Terus kenapa panggil bab-beb bab-beb?"
"Gatau, si yerin tuh" timpal taehyung
"Yaelaa emang kenapa sii ma?" Protes yerin
"Kalian gak minat pacaran lagi gitu?"
"Emang kenapa?" Tanya yerin.
"Kan nanti kalian mau dikawinin. Jadi lebih baik pacaran dulu aja biar saling mengenal gitu"
"Gak pacaran juga kita udah saling mengenal kok ma. Aku sih lebih nyaman gini aja sama yerin daripada pacaran" Jawab taehyung
"Oalah gitu toh" ujar mama hani mengiyakan
Didalam hati, yerin hanya bisa terdiam dan mendengarkan ucapan taehyung yang sedikit melukai hatinya. Apa yerin gak boleh berharap lebih pada taehyung lagi? Atau yerin harus menerima taehyung sebagai sahabat?
KAMU SEDANG MEMBACA
Der Erste [TaeRin]✔
FanfictionKALAU MAU BACA BUKA DULU PERKENALAN TERUS LANGSUNG AJA LONCAT LONCAT AJA BACANYA, MALES NGEREVISI MASIH AMBURADUL (MASUK KONFLIK PART 77) {Awalnya membosankan, insyaallah kesananya enggak} Ini Yerin dan Taehyung. Teman sekaligus tetangga. Persahabat...