113 || Tayang di bioskop

265 51 60
                                    

Gaes jadi hati itu organ yang bisa meregenerasi sendiri. Jadi kalau udah di donorin pun bakal normal lagi gitoh. Buat yang gatau nih.

Btw gaes ini kan bentar lagi ending eum kalian mau dibikin cerita apa lagi? Request dong genre ama cast nya.

Eh part ini gak dibaca ulang yee. Lowbat wkwk sowry kalau gak nyambung.

Hipiriding

"Bundaaa."

"Apeu?" Sahut Yerin yang tengah membuat sarapan di dapur.

"Aku mau nginep dirumah Jihyo. Boleh?"

"Jangan. Ntar ada barang hilang kamu yang disalahin lagi." Jawab Yerin.

"Bun aku mau nginep bukan merampok." Sahut Eunha.

"Mau nginep dirumah siapa kak?" Tanya Taehyung yang baru muncul ke dapur.

"Temenku. Jihyo."

"Yang itu bukan sii kak?" Tanya Taehyung.

"Iya yang seksi." Eunha paham maksud lain ayahnya.

"Yaudah gih. Mau nginep berapa hari?"

"Sehari. Besok juga aku pulang."

Setelah mendapat izin dari ayahnya gadis berambut pendek itu berjingkrak-jingkrak senang lalu pergi meninggalkan dapur.

Padahal Yerin gak ngizinin Eunha sebenarnya. Udah berapa kali weekend mereka gak kumpul dirumah full team karena pada sibuk.

Udah berapa minggu Eunwoo gak ada dirumah karena sekarang dia di daftarin buat kompetisi basket dan harus latihan tiap weekend. Wonwoo sama Mingyu juga akhir-akhir ini banyak schedule di acara tv.

Maksudnya Yerin pengen ngumpul sekeluarga gitu. Sehari aja. Tapi ya sudahlah.

"Bunda, adek berangkat ya? Nasi gorengnya gak sempet adek makan. Kesiangan." Ujar Eunwoo berpamitan ke bunda nya.

Yerin tersenyum tipis, "gak di makan banget nasi gorengnya? Sesuap aja."

"Gak sempet bun. Biasanya jam delapan adek udah di prapatan kedua. Ini masih dirumah. Udah telat."

Setelahnya Mingyu dan Wonwoo hampir datang bersamaan. Mereka yang sudah rapih itu berpamitan pada Yerin dan Taehyung.

"Bun abang sama Mingyu berangkat ya? Hari ini mau ada siaran radio sama talkshow gosip di KBS Indonesia gitu. Hari ini abang pasti lama. Kunci aja pintu nya kalau Abang gak pulang-pulang. Abang bawa kunci sendiri kok." Ujar Wonwoo.

"Iya hati-hati." Ujar Yerin singkat.

"Ih abang ikut sampai depan dong. Ntar udah di depan aku dijemput Jihyo." Pinta Eunha yang tiba-tiba muncul.

"Yaudah cepetan yuk."

Senyum Yerin memudar saat anak-anaknya pergi meninggalkan dapur yang membuat suasana yang tadinya ribut menjadi sunyi seketika.

Padahal Yerin lagi pengen quality time bareng anak-anaknya.

Biasanya Yerin suka nganterin anak-anaknya di depan pintu sampai mereka pergi. Tapi sekarang dia lagi gak mood.

"Bun, ayah mau nasi goreng." Pinta Taehyung yang membuat lamunan Yerin buyar.

"Makan aja tuh yang buat adek tadi. Bunda mau nyuci. Banyak kerjaan."

•••

Yerin menutup lemari dapur yang baru selesai ia rapikan. Dia baru selesai menyortir stok makanan yang masih layak makan atau enggak.

Der Erste [TaeRin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang