Btw, part ini penduek banget. Spoiler in nih sama accu.
Hipiriding
Cewek berponi sedikit gugup saat mengikuti instruksi papa nya untuk memarkirkan motornya di garasi taehyung sementara bapak nya masukin mobil dulu kerumah. Lagian banyak gaya, mau ke bukit senja bentar aja harus bawa mobil, segitu ada motor nganggur.
Udah berbulan bulan yerin gak ke runah taehyung. Apalagi yerin diliatin banget sama orang orang yang lagi duduk diruang tamu.
Ada mama hani, papa mark dan yerin juga liat ada mama nya sama seje disana. Dipikiran yerin, dia jadi keinget ilfil lagi ke seje.
"Ayah kamu mana yerin?" Tanya mama hani pada yerin.
"Lagi masukin mobil tadi. Tuh." Yerin langsung menoleh ke luar saat mendengar suara pagar rumahnya yang ditutup oleh mino.
Tak lama, ayah dua anak itu muncul dan langsung menyebrang menuju rumah taehyung dengan raut wajah yang sulit untuk ditebak.
Gak tau dongkol, gak tau marah, gak tau apa. Bingung.
"Unni?"
"Kenapa ma?" Cewek 24 tahun utu menampakan dirinya saat mendengar panggilan dari mama nya.
"Kamu tadi nguping ya sama taehyung? Sana keatas gih. Yerin ajak juga kesana."
"Lha? Emang aku gak boleh denger apa? Ma. Aku itu dua puluh empat taun, aku boleh lah den ...."
"Cepet keatas. Titik."
"Dih?"
Daripada di cap sebagai anak pembangkang, akhirnya seulgi pun mengajak yerin untuk naik menuju lantai atas.
Lagian, percuma saja melawan mama nya. Walau seulgi sangat kepo dengan apa yang akan dibicarakan orang tuanya, pasti dia gak dibolehin buat ikut ngedengerin.
Seulgi didepan sementara yerin kini berjalan berdampingan juga bersama taehyung dibelakang. Tolong jelaskan, kenapa gak taehyung aja yang sama kakak nya gitu? Kenapa harus jalan sama yerin?
Dari ekor matanya, bisa yerin lihat ada satu hal yang sangat menonjol dari taehyung, yaitu aura ketampanan.
Astaga, tuhan tolong jangan bikin yerin bucin dulu sekarang.
Saat menaiki tangga, pandangan cewek berponi itu tertuju pada langkah kaki nya yang perlahan lahan menaiki anak tangga satu demi satu.
Sial, yerin jadi gugup saat melihat langkah kaki nya hampir sama dengan taehyung. Cewek berponi itu pun segera mempercepat langkahnya agar tidak sama lagi dengan taehyung.
Oke, saat ini yerin masih sakit hati dengan perkataan taehyung tempo hari. Wajar kalo saat ini yerin benci dengan semua hal yang sama dengan taehyung.
Taehyung yang paham saat cewek berponi itu enggan bersama nya pun kini langsung memperlambat langkahnya dan menciptakan jarak diantara mereka. Dia tau kalo perkataan nya ke yerin terlalu menyinggung tempo hari. Taehyung juga ngerti kalo yerin lagi pengen jaga jarak sama dia.
Cewek berponi itu tadinya hanya mengekori unni seulgi yang berjalan didepan nya. Namun langkahnya terhenti saat unni berjalan ke kamar taehyung. Sebel, kenapa gak dikamar unni aja?
Lupa, kamar unni ada dibawah. Maaf.
"Ayo masuk yerin." Titah unni
Yerin menggeleng "Enggak ah unni. Yerin diluar aja."
"Lha? Kenapa? Biasanya juga main nyelonong masuk aja ke kamar taehyung." Seulgi tau yerin lagi ada masalah sama adeknya. Pasti yerin nolak masuk ke kamar taehyung kalo misalkan lagi pada musuhan kayak gini. Seulgi tau persis, karena dari kecil juga mereka udah gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Der Erste [TaeRin]✔
Fiksi PenggemarKALAU MAU BACA BUKA DULU PERKENALAN TERUS LANGSUNG AJA LONCAT LONCAT AJA BACANYA, MALES NGEREVISI MASIH AMBURADUL (MASUK KONFLIK PART 77) {Awalnya membosankan, insyaallah kesananya enggak} Ini Yerin dan Taehyung. Teman sekaligus tetangga. Persahabat...