Alur nya dipercepat ya bund:)
Triple apdet btwBby
Gw otw jakartaYerin
Oke ati ati.Sumringah banget pagi-pagi udah dikabarin gitu.
Kuliah mereka tinggal dua semester lagi dan hari ini Taehyung mau pulang ke Jakarta karena besok mau acara lamaran.
Yap, gatau mimpi apa akhirnya Taehyung memutuskan untuk melamar dan lebih serius ke Yerin.
Dari bulan kemarin begitu tau Yerin mau dilamar, cewek berponi itu sering senyam-senyum sendiri kayak orang ayan, seneng banget akhirnya hubungan mereka ini akhirnya jelas.
"Udah nyiapin apa aja ma?" Tanya Yerin pada Mamanya.
"Ini gulai nya agak asem, biasanya enggak deh apa karena kelapanya bukan beli ditempat biasa gitu?"
"Eh iya pa, itu coba kesebrang gih tanyain mau makan-makannya disini apa dirumah Hani? Ini gulainya udah tidak tertolong soalnya." Titah mama Luna pada suaminya.
"Iya-iya bentar ini papa mau siap-siap ke toko bla bla bla ...."
Riweh banget rumah Yerin.
Meninggalkan kebisingan rumahnya, Yerin pun berpamitan dan menaiki motornya menuju kampus dengan perasaan girang. Gak sabar banget mau pulang untuk lamaran.
"Ciee yang mau lamaran," ledek Jeonghan yang lagi nongkrong di parkiran sama temen-temennya saat Yerin baru memarkirkan motornya.
"Berisik lu!" Galak Yerin.
"Widih kapan kawinnya yer?"
"Calon suaminya mana?"
Dan temen-temennya pun ikut ngeledekin Yerin.
Ish nyebelin. Belum aja Yerin ungkap kalau Jeonghan gay, auto kabur temen-temennya.
"Ngapain ngikutin sih?"
"Hehehe," cengir Jeonghan.
"Apa?"
"Ntar baliknya bareng yah?"
"Dih giliran ada maunya aja baik ke gue."
"Hehe gue pen ketemu Jun, plis anterin ke rumah sakit."
"Ogah, gue buru-buru mau lamaran."
"Yeu nebeng doang kali gak akan nyampe rumah lu. Di lampu merah kan suka ada polisi, Jun gak bawa helm buat gue."
"Motor lu mana?"
"Dipinjem adek. Motor adek rusak jadi motor gue dipinjem."
Yerin masih belum menjawab dan menatap Jeonghan dengan malas.
"Yah? Mau yah? Pliss sekali ini aja, larung aja gue depan rumah sakit aja bentar. Udah gitu doang." Bujuk Jeonghan.
Sebenarnya Yerin dilarang mamanya buat main atau deketan sama cowok lain dulu. Soalnya kan mau lamaran, takutnya citra nya jatoh dan disangka cewek murahan sama tetangga.
Padahal gak gitu juga sih sebenernya. Mamanya aja yang ribet.
Beres kelas, Yerin ada niatan langsung pergi dan kabur tapi gatau kenapa hati kecilnya ngelarang dan nyuruh nungguin Jeonghan dulu. Padahal Yerin udah sering ninggalin Jeonghan tapi gatau kenapa hari ini gak bisa.
"Hayu cepetan!" Ajak Yerin begitu Jeonghan nongol dari kelasnya.
"Iya yuk," ujar Jeonghan.
Ini gatau dikejar apa tiba-tiba lari-larian gini ke parkiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Der Erste [TaeRin]✔
FanficKALAU MAU BACA BUKA DULU PERKENALAN TERUS LANGSUNG AJA LONCAT LONCAT AJA BACANYA, MALES NGEREVISI MASIH AMBURADUL (MASUK KONFLIK PART 77) {Awalnya membosankan, insyaallah kesananya enggak} Ini Yerin dan Taehyung. Teman sekaligus tetangga. Persahabat...