85 || Bener gaada rasa?

322 67 13
                                    

Sayembara
'Barang siapa yang memfollow saia akan saia follback. Sekian terima gaji.'

Hipiriding






Yerin
P

Suami
Apaan pa pe pa pe

Yerin
Hehe
Yerin
Lu dimana?

Suami
Dirumah sakit
Suami
Si jeonghan dah disana belum?

Yerin
Mana gue tau. Gue masih di rumah sakit

Suami
Astajim
Suami
Ngapain masih disini? Pulang. Ini wilayah gue

Yerin
Dih

Suami
Lu di tempat Taehyung?

Yerin
Iyez

Suami
Gue ciduk lu selingkuh. Tunggu.

Yerin hanya menggeleng dibuatnya. Punya suami random amat.

Mendongakkan kepalanya dari ponselnya. Taehyung masih diperiksa oleh dokter dan Yerin menunggu diluar. Udah lewat jam besuk tapi saking asiknya ngobrol Yerin lupa waktu. Tadi sempet ada staff bagian depan yang negur Yerin karena lewat jam besuk tapi karena Taehyung emang gak ada yang nungguin jadi Yerin bisa diizinin lebih lama.

Terus biar aman Yerin bilang kalau suaminya kerja disini dan syukur-syukur mereka kenal kepala perawat kelompok A yang bernama Jun dari sekian banyak nya perawat di rumah sakit sebesar ini.

Asal jangan ketauan dokter aja katanya  makanya Yerin buru-buru keluar saat ada dokter dateng buat control.

Itu dokter yang galak nan judes kemaren. Yang ngusir Yerin yang padahal baru lima belas menit nengok udah diusir. Makanya Yerin takut banget kalau sampe ketauan dokter itu.

"Heh sini," tiba-tiba entah darimana Jun datang dan langsung menarik Yerin untuk menjauh dari pintu.

"Kaget bangsat!"

"Sutt diem." Ujar Jun sebari menyimpan seluruh tangan besarnya di wajah Yerin.

"Ish awas ini tangan lu." Sebal Yerin. Kaget banget tangan segede gaban nemplok dimukanya padahal cuma nyuruh diem doang.

"Dokter Riyan orangnya suka ngescan alam sekitar. Takutnya ntar lu ke scan mampus diusir lagi."

"Lu pikir printer apa scan-scan an?" Kata Yerin. "Dia dokter apaan emang?"

"Dokter spesialis bedah."

"Ohh."

"Ini gimana ceritanya lu bisa melebihi jam besuk?" Tanya Jun.

"Itu mbak-mbak bagian depan. Siapa sih yang pake kerundung?"

"Oh mbak rei."

"Iya katanya gue dibolehin diem agak lamaan. Soalnya pasien itu gak ada yang nungguin katanya." Ujar Yerin.

"Bentaran-bentaran sampe maghrib gitu?"

"Hehe."

"Haha hehe haha hehe. Hayuk cepetan pulang. Jeonghan nungguin depan pager."

"Gue diem disini boleh gak?" Tanya Yerin agak ragu. Takut digalakin.

"Ngapain diem disini?"

"Nemenin Taehyung. Percuma gue balik ntar pas lu sama Jeonghan gue jadi laler."

"Jadi mau gimana?"

"Mau nemenin Taehyung."

"Tapi ntar pas gue shift malem lu pulang ya? Jeonghan bilang ke ibunya ke Bandung jadi dia mau nginep. Masa tamu ditinggal dirumah sendiri?"

Der Erste [TaeRin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang