109 || Ikhlasin aku ya

306 60 75
                                    

Yuhuu apdet pagi yee tumben wkwk. Tadinya mau malem tapi keburu ngantuk jadi baru kelar sekarang.

Btw Taehyung itu gue. Pernah dulu gue sakit parah gak sembuh-sembuh sampe stress banget dan akhirnya nyobain nyomot sabun. Syukur gak mati juga anjrot:(

Mungkin penggambaran gue kurang kali ya jadi ke kalian nya kagak ngefeel sowry.

Maklum amatir.

Yerin mengacak rambutnya dengan kasar saking kesalnya. Kondisi Taehyung kini semakin memburuk. Taehyung sesak nafas dan mulutnya banyak mengeluarkan busa meski Yerin sudah memberi nya obat penawar racun.

Ibu tiga anak itu memijat kepalanya sebari duduk dan bersandar di lemari dapur. Demi apapun dia gak mau ditinggal pergi Taehyung. Yerin bakal memperjuangkan apapun untuk kesembuhan suaminya.

Tapi kenapa Taehyung dengan bodohnya malah menelan sabun? Kenapa si pemilik penyakit itu tidak menyayangi nyawa nya sendiri?

Untuk pertama kalinya Yerin merasa se stress ini saking tidak mau nya kehilangan seseorang.

"Bunda kenapa?"

Yerin langsung menghapus air matanya dan mengalihkan pandangan nya pada Eunha yang tengah berada di depan dapur. Yerin langsung mengembangkan senyum palsu di depan nya.

"Dah pulang cantik?" Tanya Yerin saat Eunha menghampirinya lalu duduk disebelahnya.

"Bunda kenapa? Kakak sedih liat bunda nangis." Ujar Eunha.

"Mana ada nangis? Bunda gak nangis kok." Tentu nya Yerin berusaha menyembunyikan perasaan nya di depan anaknya.

Eunha menyandarkan pundaknya pada bunda nya, "bun, ayah gak akan kenapa-napa kan?"

Yerin menghela nafas, "taulah."

"Gak akan dibawa ke rumah sakit?"

"Gausah lah. Percuma. Ntar udahnya malah nelen shampoo lagi." Sahut Yerin.

"Ayah tadi sampe kejang-kejang bunda. Kesian." Bujuk Eunha.

Kalau Yerin gak mau ke rumah sakit nganterin Taehyung bisa aja Wonwoo yang pergi. Cuma Yerin kunci semua pintu biar Wonwoo gak pergi nganterin Taehyung. Biarin aja dia sekarat.

Yerin gak mau bukain pintu. Tadi aja Eunha masuk lewat jendela.

"Halah. Udah biarin biar dia sekarat aja. Mau nelen harpic juga terserah."

"Bundaa. Plis." Eunha menatap bunda nya dengan tatapan memelas sebari menggenggam tangan nya," kesian ayah bun. Kalau kita biarin ayah sama aja kita kayak bunuh dia ..."

" .... kakak gak mau jadi anak yatim bundaaa."

Yerin begitu sedih saat melihat anaknya menangis. Ia merasa egois.

Tapi Yerin begitu kesal pada suaminya. Hingga Yerin kehilangan hati nurani nya sebagai seorang ibu.

Wanita paruh baya pun pergi dari dapur meninggalkan anak perempuan nya menuju kamar. Hatinya tetap tidak bisa membiarkan Taehyung begitu saja.

Begitu masuk ke kamar terlihat Wonwoo dan Mingyu tengah menemani Taehyung yang terbaring di ranjang.

Yerin langsung menghampiri mereka dan memberikan kunci rumah pada Wonwoo, "siapin mobil kita ke rumah sakit."

Tanpa ragu Wonwoo pun langsung menerima kunci rumah dari bunda nya dan keluar dari kamar untuk menyiapkan mobil bersama Mingyu sesuai perintah bunda nya.

Begitu kedua pria itu pergi, Yerin langsung naik ke atas ranjang dan mendekati suaminya. Taehyung terlihat sangat lemah dan sedikit kesulitan untuk bernafas.

Der Erste [TaeRin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang