103 || Sosmed kan sensitif

307 55 60
                                    

Gaes kontak kalian dinamain apa sama ortu dihapenya?

Bapak gue namain kontak gue pake nama lengkap njir, berasa teman. Canda teman

Hipiriding

Taehyung yang baru selesai menulis itu pun kembali ke ranjang nya saat ia merasa sangat lemas. Dia lagi kangen istri sama anaknya makanya dia iseng-iseng nulis di meja kerja yang ada di kamar.

Ia lalu mengambil ponselnya yang sudah tidak dibukanya berhari-hari. Rame banget banyak notifikasi, tapi Taehyung  mengesampingkan itu semua dan langsung membuka pesan anaknya.

Anakku Eunha
Ayah lagi apa?

Anakku Eunha
Ayah kakak punya sugar daddy hehe

Anakku Eunha
Ayahhhh
Anakku Eunha
Dedek nyebelin ih
Anakku Eunha
Daripagi dibadutin mulu

Anakku Eunha
Kok gak dibales? Ayah sibuk ya?
Anakku Eunha
Padahal ceklis dua
Anakku Eunha
Ayah itu di komen ig ayah ada yang body shaming in kakak
Anakku Eunha
Bales dong sama ayah

Anakku Eunha
Yah ayah sibuk ya:(
Anakku Eunha
Chat kakak kok gak dibales:(

Anakku Eunha
Ayah kakak kangen, pengen dipeluk ayah

Taehyung tersenyum sedih saat membaca pesan anaknya yang menumpuk dari hari kemarin. Ini baru chat dari Eunha, belum lagi dari si bungsu sama si sulung.

Namanya anak mungkin mereka gak sekesal itu ke Taehyung. Mau salah atau gimana pun mereka tetep nganggap Taehyung sebagai ayah mereka.

Taehyung
Maaf baru ayah bales sayang
Taehyung
Ayah juga kangen kalian
Taehyung
Gimana? Bandung enak ya? Betah di Bandung apa di Jakarta?
Taehyung
Kamu sama adek apa kabar? Bunda gimana?

Sedang mengetikan pesan selanjutnya, Taehyung melihat bahwa semuanya pesan nya berubah ceklis biru. Tiba-tiba ponselnya nge lag dan ternyata Eunha langsung melakukan panggilan video.

Panik. Taehyung buru-buru menarik selimutnya untuk menutupi wajahnya agar tidak terlihat bahwa ia sedang sakit.

Saat Eunha mengangkat panggilan nya, Taehyung langsung menekan layar yang menampakan wajahnya. Syukur kameran ponselnya tidak menangkap mata dan kulitnya yang sudah menguning.

"Ayahhh... kemana aja? Kakak kangen ..."

" .... adek juga."

Oh gosh. Taehyung sudah lama tidak mendengar suara anaknya.

"Ayah ada kok." Ujar Taehyung. Ia menahan nangis sebenarnya.

"Ayah kok mukanya ditutupin?"

"Lagi gak ganteng ayahnya, belum mandi." Sahutnya. "Kalian lagi dimana?"

"Lagi depan tipi ayah. Eh ayah mo dipanggilin bunda gak?"

"Eh udah gausah. Bunda kayak nya masih marah sama ayah."

Anak itu tersenyum dengan terpaksa saat mendengar jawaban ayahnya.

"Ayah ..."

"Kenapa cantik?" Tanya Taehyung dengan nada lembut.

Eunha terlihat ingin menangis, "ayah gamau baikan sama bunda?

Dibalik selimutnya, Taehyung memainkan bibirnya karena bingung harus menjawab apa.

Der Erste [TaeRin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang