107 || Saatnya ku bales kebaikan kalian

297 61 20
                                    

Sowry lama digantung. Sibuk saia

Btw makasii yang suka marathon cerita ini. Gue juga kadang suka marathom cerita ini dan emang kadang kalau udah marathon feel ngetik nya langsung kek beda gitu:)

Nih 4k word ye gaes. Gak dibaca ulang langsung publish. Mo mabar awokaowkawok

Hipidiring~





Taehyung pun kembali merubah posisinya menjadi terlentang saat istrinya siap mendengar ceritanya.

"Sebelum nya kamu janji jangan marah-marah ya? Aku takut kalau liat kamu marah." Ujar Taehyung.

"Iya aku gak akan marah."

"Tadinya aku gak mau cerita ke kamu. Cuma ini udah terlalu lama aku pendem. Aku capek nahan ini semua."

Yerin langsung merubah posisinya senyaman mungkin lalu melihat ke arah suaminya. Kira-kira apa yang disembunyiin Taehyung selama hampir tiga puluh tahun?

"Kamu tau kan dulu papa punya industri musik sendiri? Papa ngeluarin artis berkualitas dan lagu-lagu enak yang bahkan bisa dibilang lagu abadi sepanjang masa. Kamu tau itu kan? Papa dulu sukses besar. Ya yang namanya juga lagi naik daun ada aja oknum yang iri ke papa." Cerita Taehyung.

"Waktu itu papa berencana mau ngedebutin girlgrup gitu. Keenam anggota itu udah nanda tangan kontrak sama papa dan mereka udah siap debut. Tapi tiba-tiba ada girlgroup lain dengan lagu yang 90% sama kayak lagu buatan papa. Kebayang kan 90% lagu yang belum kita ungkap ke publik tapi tiba-tiba di ungkap orang? Papa kesel waktu itu karena dia rugi besar. Dan karena rencana itu gagal akhirnya papa mau ngedebutin band musik biasa aja. Eh taunya salah satu anggota bikin onar dan akhirnya papa rugi besar yang kedua kalinya."

"Papa gak nyerah. Dan akhirnya dia ngedebutin Aiden, penyanyi solo cowok biasa. Dulu lagu Jiwa Selamanya meledak banget dipasaran. Dan karena papa sadar basic ayah disitu akhirnya dia terus ngedebutin penyanyi solo yang lain kayak Amara Brizely, AlHaizel, Rego yang gitu-gitu. Syukur ayah bisa nutup semua kerugian yang dulu."

"Dan oknum iri itu kembali lagi nyerang papa. Waktu itu kan aku covid, aku jauh dari papa. Dan karena aku gak kepantau sama papa tiba-tiba ada oknum gak dikenal yang nyuntikin virus hepatitis B ke aku," jelas Taehyung, "bukan itu aja. Dia neror Aiden sampe dia bunuh diri. Kamu tau kan? Berita nya rame waktu itu."

Yerin mengangguk-gangguk sebagai jawaban.

"Mantan istriku juga si Ara ikut terlibat. Aku temenan sama dia, bisa dibilang temen deket. Karena dia gak punya temen, dia selalu dirundung, hidupnya sebatang kara, belum lagi harus ngurusin kakaknya yang disabilitas, harus kuliah, ngatur duit ini itu. Hidupnya gak enak. Makanya aku berusaha jadi temen nya, gak lebih .... "

Taehyung tiba-tiba diam.

"Terus?"

"Jangan marah tapi ya. Dulu pernah gara gara keadaan genting dan terpaksa aku pernah mandi bareng dia ... aku kepancing-"

"Kamu main sama dia?" Potong Yerin.

Yerin kesal. Emang dulu Taehyung sedeket apa sama cewek itu sampe bisa mandi bareng segala.

"Enggak. Asli enggak. Gak jadi aku masukin karena aku tau itu perbuatan yang salah. Aku sadar saat Ara nangis dan mohon ke aku buat jangan dimasukin. Dan semenjak kejadian itu, aku sama Ara jadi gak deket karena kita sama-sama malu." Jelas Taehyung, "terus selang beberapa bulan aku jauh sama Ara. Terus satu hari orang-orang di kampus aneh banget. Bahkan Jimin pun berubah ke aku, aku bingung kan. Dan ternyata kesebar rumor kalau Ara hamil anak aku."

Yerin langsung melebarkan matanya saat mendengar cerita Taehyung, "terus-terus gimana?"

"Ya aku marah lah. Hamil gimana orang aku aja gak jadi masukin kok. Ciuman aja enggak, grepe-grepe juga enggak. Nafsu kan marah aku tuh. Aku langsung cari tuh cewek. Begitu ketemu aku tarik dia keluar dari bangkunya biar dia berdiri terus aku bogem dia langsung."

Der Erste [TaeRin]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang