Eh sorry tadi kepencet publish sm w padahal belum selesai ngetik anjir wkwk
Panik keburu kalian baca hiks:(
Sekarang ma bener apdet no tipu tipu wkwk
Hipiriding
Sambil menangis Yerin langsung menghampiri Taehyung yang tengah sekarat itu lalu menyimpan kepala nya Taehyung dipahanya.
"TAEHYUNG! TAEHYUNG! HEI!" Panik Yerin sebari menangis.
Taehyung hampir menutup matanya.
"TAEHYUNG INI GUE! YERIN! HEI BANGUN!" Taehyung yang sudah sekarat itu pun membuka matanya dan pandangan lemahnya langsung bertemu dengan tatapan Yerin yang dipenuhi kecemasan dan air mata.
"LU JANGAN TIDUR! LU HARUS KUAT!" Tangis Yerin.
Demi apapun Yerin belum pernah sepanik ini dan sesedih ini.
Yerin gak tahan banget liat ususnya Taehyung keluar dan bersimbah darah. Gak kebayang sesakit apa yang Taehyung rasain saat ini.
Taehyung menangis dipangkuan Yerin dan meringis kesakitan, "yerin ..." panggilnya lemah.
"Sakit ..." keluhnya sebari menangis.
"Atur nafas ya. Pelan-pelan. Tahan dulu kita lagi panggil ambulance."
Nafas Taehyung tersendat lalu tiba-tiba ia pun batuk dan mengeluarkan banyak darah dari mulutnya. Yerin sangat membenci darah apalagi saat darah Taehyung terkena pakaiannya. Tapi Yerin tak bisa meninggalkan Taehyung disaat sekarang seperti ini.
Ia memang membenci darah dan kesal saat Taehyung meninggalkannya dulu. Namun Yerin tak bisa melihat darah dan Taehyung bersatu. Yerin tidak bisa membenci darah sekarang atau meninggalkan Taehyung sekarang dengan egois. Masa bodo bahkan Yerin lupa jika Taehyung sudah menikah dengan orang lain.
"Sakit ...." keluh Taehyung ditengah-tengah tangisnya yang sekarat.
Yerin memegang tangan Taehyung yang terkulai lemah itu lalu mencium dahi pria itu, "lu harus hidup ya gamau tau lu harus bertahan. Gue cinta sama lu, udah cukup lu jangan ninggalin gue lagi."
"Gue gakuat ..."
"Inget gak dulu kita tetanggaan. Kita sahabatan. Kita sekolah bareng-bareng. Kita di karantina bareng-bareng, inget gak? Lu masih inget sama kenangan-kenangan kita gak? Katanya lu mau meninggal setelah gue, gimana sih? Plis jangan tinggalin gue lagi. Udah cukup lu pergi dari hidup gue tapi jangan sampai lu pergi dari dunia ini."
Bisa Yerin rasakan tangan Taehyung kotor dan berdarah, apalagi saat Yerin lihat ada kuku yang terlepas. Namun Yerin tak peduli seburuk apa dan semengerikan apa Taehyung saat ini. Yerin ingin menemani Taehyung.
"Allah ngerti gak ya rasa sakit ini kayak apa?" Igau Taehyung.
"Istigfar yuk pelan-pelan. Astagfirullahaladzim gitu. Ulang-ulang."
Yerin mengusap dada Taehyung selagi pria itu beristigfar berulang kali. Demi apa Yerin ngeri banget saat ngeliat usus Taehyung bisa keluar sementara kausnya sudah tidak berbentuk lagi. Dan bagian pinggul Taehyung yang tertutup celana selutut berwarna coklat itu pun basah terkena darah dan sepertinya tulang pinggulnya patah. Sendal Taehyung sudah menghilang entah kemana dan kaki kiri Taehyung terlihat berdarah karena tersayat sesuatu yang tajam seperti pisau.
Bisa Yerin bayangkan sesakit apa Taehyung saat ini.
Suara ambulance terdengar dan Yerin segera berteriak agar para tenaga medis menolong korban yang tengah sekarat seperti Taehyung. Yerin tak bisa bertingkah banyak karena takut Taehyung terganggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Der Erste [TaeRin]✔
FanfictionKALAU MAU BACA BUKA DULU PERKENALAN TERUS LANGSUNG AJA LONCAT LONCAT AJA BACANYA, MALES NGEREVISI MASIH AMBURADUL (MASUK KONFLIK PART 77) {Awalnya membosankan, insyaallah kesananya enggak} Ini Yerin dan Taehyung. Teman sekaligus tetangga. Persahabat...