Sorry lama:(
Sebenarnya dari siang udah niat ngetik cuma banyak perintah njir, jadi baru kelar sekarang.
4k word nih mampus kalean.
Hipiriding
Gadis berambut pendek itu yang baru selesai sholat isya itu pun langsung membuka ponselnya untuk membuka sosial media. Dia lagi dirumah Wonwoo. Disini ada wifi, jadi bisa internetan sepuasnya.
"Eh dek?"
Seperti biasa Eunwoo tidak menjawab.
"Eunwoi ish."
"Ape?"
Dia harus dipanggil dua kali baru nyaut.
"Tiktokan yuk? Mumpung ada wifi." Ajak Eunha.
"Ogah. Ajakin tuh A Mingyu."
"Malu lah. Gue nemplok mulu ama dia, ntar dia ilfeel lagi." Ujar Eunha
"Apalagi gue. Dirumah iya, disekolah iya, dikelas iya, dikamar iya. Kapan idup gue damai tanpa lu curut." Ungkap Eunwoo.
"Dih? lu kali yang nemplokin gue."
Mereka emang gak ada akur-akurnya.
Cewek berambut pendek yang tengah scrool instagram itu kini terkejut saat melihat Eunwoo memposting sesuatu.
eunwoo_afrelino
46 likes
eunwoo_afrelino birthday sister🤟"Apa ini miskah? Woi?" Eunha yang tadinya berbaring di sajadah itu pun langsung naik ke atas ranjang untuk bertanya pada adiknya.
Baru tadi debat, belun ada lima menit udah liat postingan ini. Padahal biasanya Eunwoo gak suka post-post instagram.
"Kan lu besok ulang tahun."
"Lu sendiri gradu pake jas aja kagak pos. Tumben post-post an poto lu. Biasanya kagak doyan."
"Gue nya bagus soalnya. Baru sadar muka gue ganteng kalau di poto."
"Amj."
"Diliat-liat ternyata lu cantik juga ye. Apalagi pas udah diet dan potong rambut. Pantes aja Kak Jungkook klepek-klepek ama lu." Celetuk Eunwoo dengan polos dan Eunha menimpuknya dengan bantal.
"Oh jadi gini ya cowok mandang fisik? Jangan kan ke orang, ke kakak nya sendiri juga gitu."
Eunwoo yang tadinya rebahan pun kini terbangun dan ikut menimpuk kakaknya dengan bantal, "emang nya cewek gak mandang fisik hah? Makanya glow up nya dari orok, bukan sekarang-sekarang."
"Kok lu anying sih?"
"Toxic. Gue laporin neh ke abang."
Dan jadi lah baku hantam antara Eunha dan Eunwoo. Mereka gak ada akur-akurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Der Erste [TaeRin]✔
FanfictionKALAU MAU BACA BUKA DULU PERKENALAN TERUS LANGSUNG AJA LONCAT LONCAT AJA BACANYA, MALES NGEREVISI MASIH AMBURADUL (MASUK KONFLIK PART 77) {Awalnya membosankan, insyaallah kesananya enggak} Ini Yerin dan Taehyung. Teman sekaligus tetangga. Persahabat...