"Jangan pernah memandang rendah seseorang, karna orang hebat yg merendah selalu terlihat lemah di mata orang lain"
-Wattpad
[END]Badboy & innocent girl
(Instagram//Kinoy.wp)Singkatnya setelah Rizki dan Alvin berhasil mengalahkan 16 Gengster yg merusak perdamaian, mereka langsung menemui para ketua Gengster dari 11 geng sebelumnya untuk membuat janji perdamaian antar geng di sekolah.
•Di sini posisinya para geng yg lama cuman sisa 11 ya karna sebelumnya Alvin membubarkan geng Sword Eagle.
Meskipun para ketua geng awalnya menolak, akhirnya mereka setuju karna melihat pendirian Alvin yg sangat kuat untuk mewujudkan perdamaian.
Tapi sama seperti sebelumnya, perdamaian itu tidak berlangsung lama.
Banyak masalah yg terjadi akibat para anggota dari masing-masing geng yg masih belum bisa menerima perdamaian.
Namun kali ini karna Rizki dan Alvin yg menjadi pemimpin, mereka berdua mengumpulkan orang-orang yg membuat masalah di dunia Gengster untuk di beri hukuman.
Bahkan mereka berdua tak segan-segan untuk memasukkan para pembuat onar itu ke dalam rumah sakit.
Karna masalah terus menerus bermunculan Alvin menyuruh semua ketua geng untuk berkumpul dan itu merupakan rapat besar pertama antara ketua geng di SMA 1 Garuda.
Alvin mengusulkan untuk membuat 2 struktur, yaitu struktur antar geng dan struktur antar murid.
Struktur antar geng sendiri adalah struktur dimana mereka harus mengurus para anggota geng yg membuat onar dan memicu peperangan.
Struktur antar geng itu merupakan tanggung jawab terbesar bagi para ketua geng di sekolah.
Sedangkan struktur antar murid adalah struktur dimana mereka harus mengurus hal-hal yg mengenai adik kelas dan para senior yg sering kali membuat onar di dalam sekolah.
Dan struktur itu merupakan tanggung jawab Alvin dan para senior lain yg cukup berpengaruh di sekolah.
•Simple nya tuh mereka kaya bikin 2 struktur buat ngejaga perdamaian. Struktur pertama yaitu (Struktur antar geng) yg di urus sama para ketua geng di sekolah.
Dan Struktur kedua yaitu (Struktur antar murid) yg di urus sama Alvin dan para senior yg lain.
•Kedua struktur itu di buat bertujuan agar mereka semua bisa menjaga perdamaian, menutupi dunia Gengster dari publik sekaligus menjaga nama baik sekolah.
Di sini Alvin sendiri yg menjadi pemimpin struktur atau bisa di bilang ketua dari para senior.
Sedangkan Rizki, awalnya Alvin mengusulkan untuk bergabung dengan geng lain dan menjadi pemimpin seperti The Kings.
Namun Rizki menolaknya, ia malah menyuruh Alvin untuk memimpin semuanya sendirian.
Karna Alvin merasa tidak sanggup akhirnya ia melempakan tanggung jawab itu kepada Rizki dan membiarkan pria itu mengatur dunia Gengster dengan caranya sendiri.
Dan Alvin juga mengatur dunia para senior dengan caranya sendiri.
Semua para ketua geng juga setuju dengan usulan Alvin. Maka itulah yg menjadi alasan mengapa sekarang para ketua geng sering mengadakan rapat meskipun mereka sendiri masih saling bermusuhan.
Semenjak kejadian itu Alvin memutuskan untuk berpisah dengan Rizki dan membubarkan geng The Brother.
Dan semenjak The Brother di bubarkan mereka berdua sudah sangat jarang bertemu karna harus mengurus dan memikul beban serta tanggung jawab masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Revisi]Bad boys & innocent girls
Teen Fiction"Kak aku jadi bahan ghibah"ucap Rara dengan ekspresi memelas. "Di ghibahin ga akan ngebuat lo mati, ayo naik"jawab Rizki. dengan dingin. Rank: #12 ->Cowo Cuek//2-11-2020 #01 ->Cowo Cuek//10-02-2021 #01 ->Solidaritas...