[END]Badboy & innocent girl part 5

2.9K 173 2
                                    




Cara terbaik menyikapi perselingkuhan adalah melupakan. Bukan nya membalas lagi dengan perselingkuhan yg lebih kejam.

-Wattpad
[END]Badboy & innocent girl 2
(Instagram//Kinoy.wp)

"Puuut!"panggil Rizki dari tengah lapangan SMA 1 Garuda.

Putri yg masih kesal dengan sikap Rizki hanya menoleh dan menatap pria dengan tatapan datar.

"Anterin ni bocah dua ini ya. Gw ada rapat"bisik Rizki lalu menyelonong pergi mengambil motor sport nya.

"Kalian berdua ke arah mana?"tanya Putri dengan santainya karena sudah mendengar gosip yg beredar tentang Rara dan abang nya.

"Sama kaya kakak. Kita searah"jawab Rara dengan sopan.

Tak lama Rizki kembali menghampiri mereka dengan motor sportnya.

"Bensin lo yg ngisi ya bang"bujuk Putri tersenyum hangat.

"Iya. Langsung balik ya, markas sepi ada rapat besar soal nya"ucap Rizki lalu pergi meninggalkan mereka bertiga menuju tempat pertemuan.

"Ayo naik"ajak Putri lalu Rara dan April pun naik ke mobil sport itu.

"E-em.... Kak Rara boleh nanya?"tanya Rara membuka suara. Sedangkan April masih saja canggung.

"Hem? nanya soal si es batu itu?"balas Putri yg hanya fokus ke jalan tanpa melirik Rara.

"Ka-kakak juga anggota geng?"tanya Rara dengan gugup karna belum mengenal Putri.

"Kaku banget cara ngomong lo. Kebiasaan ngajak ngomong si es batu ya"sahut Putri tersenyum melirik Rara dari kaca mobil.

Rara hanya mengangguk dan membalas senyuman Putri. Sedangkan April hanya fokus pada ponselnya.

"Kalo sama gw santuy, anggap aja kita temenan. Panggil gw Putri, berasa tua banget gw kalo lo panggil kakak"jelas Putri mencoba untuk akrab dengan Rara.

"Iya put"balas Rara tersenyum hangat.

********

Di sisi lain. Para Geng sudah mulai datang dalam pertemuan, meski hanya setengahnya. Karna kebanyakan dari mereka hanya mengurusi Gengnya masing-masing, tanpa ingin terlibat dengan struktur Gengster di SMA 1 Garuda.

"Woy! ada apaan nih! ganggu aja gw lagi ngopi santuy"ucap Agus. Ketua geng The King membuka suara setelah cukup lama terjadi keheningan.

"Iya, ada apaan nih? dadakan banget"sahut Rahel. Ketua geng Leopard Fangs.

"Woy iblis putih! ada apaan?bukan nya tataran di undur jadi besok?"tanya Sakti. Ketua Dragon Claw.

"Woy! jadi ga nih rapat!"ucap Bagas. Ketua geng MoonLight sembari menggebrak meja pertemuan membuat situasi memanas.

"Eh, lo kalo mau protes biasa aja dong gendut!"balas Agus berdiri menunjuk Bagas dengan tatapan tajam.

"Maksud lo ngatain gw gendut apa hah! ngajak perang?"jawab Bagas yg terpancing emosi berdiri menunjukkan tampang seramnya.

Anggota Geng The King dan Moonlight keduanya sama-sama sudah berdiri dan saling bertatapan. Tinggal seorang saja bergerak maka perang akan di mulai.

Sedangkan Azril, Tio, Dimaz,nAldo serta anggota White Devils yg lain hanya terdiam menyaksikan mereka berdebat dengan tatapan datar.

[Revisi]Bad boys & innocent girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang