Terkadang manusia lupa
menjaga sikap ketika sedang
jatuh cinta.-Wattpad
[END]Badboy & innocent girl
(Instagram//Kinoy.wp)Bukkk.....
Rizki menendang pintu lalu melangkah masuk di ikuti yg lainnya. Dan seketika semua pasang mata tertuju pada ketujuh orang itu.
"Kalian siapin pasukan gw sama Kinoy naik ke atas duluan"ucap Sebastian yg langsung di angguki oleh yg lain saat sudah memasuki ruangan.
Merekapun berpencar. Rizki dan Sebastian langsung menuju lantai dua sedangkan Azril dan yg lainnya menyiapkan pasukan White Devils.
"Ada apa bang?"tanya salah satu anggota baru White Devils pada Azril yg baru saja menghampirinya.
"Kasih tau yg lain, kita semua perang di lantai paling atas"jawab Azril lalu berkumpul kembali dengan Aldo, Dimaz, Tio, Jamal serta Kelvin di dekat tangga.
"Pasukan udah siap?"tanya Aldo saat baru saja tiba di dekat tangga.
"Udah, kita langsung ke atas"jawab Tio lalu mereka berenam menaiki tangga di ikuti anggota White Devils yg lain.
Saat selesai menaiki tangga mereka semua di sambut oleh Sebastian dan anggot gengnya Night Demons.
"Night Demons! kita rayakan pesta malam ini dengan meriah!"teriak Sebastian sembari melirik anggota gengnya saat Azril dan anggota geng White Devils baru saja tiba di hadapannya.
"Makasih bantuannya"ucap Azril sembari tos kepalan tangan dengan Sebastian.
"Kita langsung naik ke lantai paling atas, Kinoy udah duluan"ucap Sebastian lalu memimpin pasukannya menaiki lantai atas.
Kedua geng itu memenuhi tangga, jaket berwarna putih dan hitam nampak menyatu dengan warna abu-abu lantai tangga.
Ketika mereka sudah berada di lantai tiga mereka bertemu dengan Rendy dan anggota gengnya Blue Wolf.
"Mau pada kemana? ko kita ga di ajakin pesta"tanya Raya menatap Sebastian dan Azril yg memimpin kedua geng itu.
"Cih. Kemana aja?"balas Sebastian bertanya dengan senyuman tipis.
"Kita gabung ke pesta mereka?"bisik Raya pada Rendy.
"Blue Wolf ! kita memasuki pesta yg sesungguhnya"ucap Rendy sembari melirik anggota gengnya.
"YAAAAA!"teriak anggota geng Blue Wolf serentak.
"Selamat bergabung"ucap Tio sembari tos kepalan tangan dengan Raya.
Lalu ketiga geng itu menaiki lantai atas bersama-sama dengan Azril, Rendy, serta Sebastian yg menjadi pemimpin.
Sementara itu di tempat Rizki pertarungan baru saja di mulai.
Rizki baru saja tiba di lantai paling atas di hadapan anggota geng Leopard.
Mereka yg tengah tertawa sembari pesta minuman keras seketika terdiam menatap kedatangan Rizki.
"Mana temen-temen lo?"tanya salah satu anggota geng Leopard.
"Cih. Gw sendiri sanggup ngabisin kalian semua"jawab Rizki menatap orang itu dengan tatapan datar.
"Tinggi juga omongan lo"sahut anggota geng Leopard yg lain.
"Hahaha"mereka semua tertawa menatap Rizki yg tengah berdiri di hadapan mereka seorang diri.
Sedangkan Rizki hanya menghisap asap rokok sembari mencari keberadaan Rahel.
"Mana ketua kalian?"tanya Rizki sembari menghembuskan asap rokok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Revisi]Bad boys & innocent girls
Teen Fiction"Kak aku jadi bahan ghibah"ucap Rara dengan ekspresi memelas. "Di ghibahin ga akan ngebuat lo mati, ayo naik"jawab Rizki. dengan dingin. Rank: #12 ->Cowo Cuek//2-11-2020 #01 ->Cowo Cuek//10-02-2021 #01 ->Solidaritas...