[END]Badboy & innocent girl part 22

1.6K 95 2
                                    


"Setiap manusia punya kehidupan dan wawasannya masing-masing.

Ada yg emang wawasannya luas karna pergaulan dan ada juga yg emang wawasannya kurang karna emang nolep di rumah.

Jadi jangan pernah bilang "Norak" ke orang lain karna kehidupan dan wawasan manusia itu berbeda-beda"

-Wattpad
[END]Badboy & innocent girl
(Instagram//Kinoy.wp)



Informasi tentang formasi Garuda:

10 Geng menempati sisi tengah pertarungan. Di sisi kiri serta sisi kanan di tempati 9 geng. Dengan White Devils di barisan paling depan sisi tengah, bagaikan pemimpin atau kepala dari sang Garuda. The King yg menjadi tulang di sayap kiri. Serta Moonlight dan Dragon Claw menjadi tulang sayap kanan.

Di pertarungan, ketika White Devils berhasil bertahan di tengah. Masing-masing ketua dari sayap kanan dan kiri akan memberi kode seperti yg di ucapkan oleh Agus "Kibarin sayap Garuda!" itu semacam arahan atau kode serangan. Jadi inti nya di awal mereka akan bertahan dan mengunci pergerakan musuh. Dan jika itu berhasil mereka akan perlahan menyerang dari sisi kiri dan kanan, untuk memecahkan formasi musuh. Lalu Geng yg berada di tengah akan dengan mudah menghabisi musuh di hadapan nya.

Formasi ini memang menjadi formasi yg menjadi andalan pasukan SMA 1 Garuda. Dari masing-masing geng SMA 1 Garuda memang mempunyai dendam, dan permasalahan nya masing-masing. Namun pada dasar nya mereka tetap kompak jika sekolah mereka di serang oleh sekolah lain. Inti nya gini, mereka emang sering banget berantem. Tapi kalo udah nyatu itu kompak banget dan susah buat di kalahin.

SMA 1 Garuda sendiri memang salah satu sekolah terkuat di kota itu. Karna memiliki reputasi yg jarang sekali kalah jika White Devils bergabung. Beda lagi cerita nya kalo White Devils ga ada ya.

Oke kita balik lanjut ke pertarungan....

Setelah mendengar teriakan Agus. Rizki dan para ketua geng yg berada di tengah dan sisi kanan pun mulai menyerang musuh.

Sisi kiri dan kanan berhasil memukul mundur pasukan SMK Tri Mulya. Sisa White Devils dan beberapa geng yg berada di tengah, yg masih menunggu arahan dari sisi kiri dan juga kanan.

Ketika sisi kiri dan kanan berhasil memecah formasi musuh, Saputra dan para pentolan SMK Tri Mulya yg berada di tengah mundur ke belakang. Namun sebelum itu mereka harus berhadapan dengan White Devils terlebih dahulu.

"Mundur!"teriak Saputra. Membuat para pasukan nya yg berada di tengah sedikit tercengang.

Karna SMK Tri Mulya sendiri memang mempunyai reputasi yg cukup baik dalam pertempuran, dan di kenal sebagai sekolah yg tidak pernah mundur dari pertempuran.

"Serius kita mundur?"

"Bang!kita mundur?"

"Mundur!"

"SERAAANG!JANGAN BIARIN MEREKA MUNDUR!"teriak Rizki. Berlari mengejar pasukan yg di pimpin oleh Saputra.

"SERAAAANG!"

"Dasar iblis jadi-jadian. Musuh udah mundur, tetep aja di kejar"ucap Agus tertawa, menatap Rizki yg berlari mengejar musuh dengan anggota geng nya.

"Lo kaya yg ga tau dia aja"sahut Rendy. Tersenyum tipis memperhatikan Rizki.

"Mau lari kemana?"tanya Rizki. Menghadang pergerakan Saputra dan pasukan nya.

"Cih. Minggir lo sialan!"teriak salah satu pasukan Saputra menyerang Rizki, dengan beberapa teman nya.

[Revisi]Bad boys & innocent girlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang