Cinta yg di paksakan hanya akan membuat sakit. Jadi lebih baik cintai orang yg juga mencintaimu.-Wattpad
[END]Badboy & innocent girl 2
(Instagram//Kinoy.wp)Rizki tiba di rumah dengan raut wajah kusut dan menyelonong memasuki kamar.
"Lo kenapa bang? anggota geng lo ga ada yg menang satupun?"tanya Putri yg tengah bersandar di sofa menatap Rizki yg berjalan menaiki tangga tanpa menjawab sepatah katapun.
Jdooooooorrrrr......
Rizki menendang pintu kamar lalu menjatuhkan tubuhnya di kasur.
"Abaaaang! ada apa?"tanya Putri yg langsung menaiki tangga ketika mendengar Rizki menendang pintu kamar.
Sedangkan Rizki, ia hanya memalingkan tubuhnya menatap atap kamar tanpa menjawab sepatah katapun.
"Ada apa bang?"tanya Putri lagi dengan nada lembut sembari menghela nafas dan duduk di samping pria itu.
"Bokap ngejodohin gw sama si Rara"jawab Rizki singkat sembari menghela nafas kasar.
"Emang kenapa? bukannya lo juga suka sama dia?"tanya Putri.
"Emang bokap tau kalo gw sama Rara saling suka? gw takut dia ngejodohin gw cuma karna urusan bisnis"jelas Rizki duduk di samping Putri.
"Iya juga ya? bokap sama nyokap kan ga tau soal kehidupan lo selama ini"sahut Putri kebingungan.
"Sekarang gw sama Rara. Mending gw di jodohin sama orang yg gw suka, tapi kalo nanti lo di jodohin sama orang yg ga lo kenal gimana?"balas Rizki mengingat kejadian saat ia di jodohkan oleh ayah kandungnya 2 tahun yg lalu.
"Ya gw ga bakalan mau lah"sahut Putri dengan nada lumayan tinggi.
"Percuma. Orang tua itu egois, kalo kita ngelawan tetep aja kita juga yg salah"ucap Rizki sembari menghela nafas.
•••••••••
"Mana si Kinoy?"tanya Sebastian pada Azril yg baru saja sampai bersama anggota geng White Devils di club yg sudah mereka sepakati sebelumnya.
"Lagi nungguin si Putri dandan"jawab Dimaz sembari memperhatikan sekeliling.
"Lah, dia bawa si Putri?"tanya Rendy yg tengah bersandar di pintu masuk di samping Sebastian.
"Iya, katanya sih buat jaga jaga"jawab Aldo dengan nada datar sembari menyulut sebatang rokok.
"Jaga jaga karna ada di Sarah?"tanya Raya yg langsung di angguki oleh Azril dan yg lainnya.
Pesta kecil yg di adakan oleh mereka itu di adakan untuk merayakan perekrutan anggota baru dari masing-masing geng.
Pesta tak hanya di hadiri oleh anggota dari ketiga geng saja, mereka juga mengundang beberapa murid SMA 1 Garuda.
Mereka juga mengundang Ladies Beauti untuk sekedar meramaikan suasana.
Mereka semua berpesta sembari berjoget di bawah lampu disko. Ada juga yg hanya duduk di bangku bar sembari minum memperhatikan mereka yg tengah berjoget.
Rizki datang bersama Putri dengan mobil sportnya. Rizki mengenakan kaos hitam polos dengan jaket White Devils di pundaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Revisi]Bad boys & innocent girls
Teen Fiction"Kak aku jadi bahan ghibah"ucap Rara dengan ekspresi memelas. "Di ghibahin ga akan ngebuat lo mati, ayo naik"jawab Rizki. dengan dingin. Rank: #12 ->Cowo Cuek//2-11-2020 #01 ->Cowo Cuek//10-02-2021 #01 ->Solidaritas...